Satu Rumah Milik Warga Parit 2 Hangus Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

KULITINTA.ID, MUARA SABAK – Kebakaran terjadi di Parit 2 Rt 14 Rw 04 Kelurahan Tanjung Solok Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Satu rumah milik Purwo (67) ludes terbakar diduga akibat korsleting listrik.

Kebakaran terjadi di perkirakan pukul 03.00 Wib dimana saat pemilik rumah sedang tidur sendirian di rumah. Sedangkan anak dan Istrinya pergi ke kota Jambi.

Adapun kejadian menurut keterangan sekitar pukul 03.00 Wib terdengar letupan konsleting listrik dari atas rumah, tepatnya di atas ruang keluarga. Mendengar suara letupan, Purwo pemilik rumah langsung bangun dan melihat kepulan asap keluar dari dek atap rumah korban.

Korban langsung berteriak minta pertolongan. Mendengar teriakan, warga sekitar spontan membantu untuk memadamkan api. Sekira pukul 04.00 Wib, api dapat di padamkan dengan kondisi rumah ludes terbakar tanpa ada yang tersisa,

Kapolsek Kuala Jambi Ipda. Mulyono, SH. saat di konfirmasi media melalui WhatsApp membenarkan kejadian kebakaran tersebut dan sampai berita ini di turun kan belum diketahui pasti jumlah kerugiaan.

“Pihak kepolisian masih mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi saksi. Tidak ada korban jiwa. Dan pihak keluarga masih mencari barang barang yang masih bisa di selamatkan,”jelas Kapolsek mengatakan melalui WhatsApp.

Menurut ia, korban tidak melanjutkan ke proses hukum, mengingat sumber api dari konsleting listrik.

Editor : Heriyanto, SH / Sumber : UnggahNews,ID

Related posts