Bupati Tulang Bawang Hadiri Pisah Sambut Kajari Lama dan Baru

KULITINTA.ID, LAMPUNG – Bupati Tulang Bawang, Lampung, Winarti kembali menghadiri pisah sambut Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulang Bawang yang lama kepada yang baru yakni Bapak Ansari, S. H., M. Hum Kepada Ibu Dyah Ambarwati, S. H., M. H.

Dalam pisah sambut tersebut, Bapak Ansari, S. H., M. Hum menyampaikan terimakasih atas kerjasama selama mengabdi di Tulang Bawang.

“Tulang Bawang bagaikan rumah kedua saya, sangat banyak kesan. Dulu dari bandara radin Intan ke menggala sekitar 3.5 jam. Kini hanya sekitar 1jaman, saya melewati proses pembangunan dengan banyak kesannya,” katanya.

Ditempat yang sama, Ibu Dyah Ambarwati, S. H., M. H., minta diterima selayaknya saudara di Tulangbawang, siap bekerja untuk kemajuan pembangunan Tulangbawang.

Sementara itu, Bupati Winarti dalam sambutannya, terimamasih pak Ansari, banyak kesan yang bapak berikan ditulangbawang, dibanyak acara seperti safari ramadhan bapak datang duluan, perbaikan pelataran islamic center menggala salah satunya ide gagasan beliau.

“Terimakasih kami ucapkan atas pengabdian bapak di Kabupaten Tulangbawang,” kata Bupati.

Kepada bu Dyah Selamat datang di Kabupaten Tulangbawang, selamat bertugas.

“Ibu adalah kajari pertama perempuan, saya senang mendapat teman Sama-sama perempuan, semoga kita dapet bekerjasama dengan baik membangun Tulangbawang,” tandasnya. (Ags)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts