Bupati Tulang Bawang Lantik Puluhan Anggota BPK

KULITINTA.ID, TULANG BAWANG – Bupati Tualang Bawang Hj Winarti SE.MH, kembali melantik sebanyak 61 Anggota BPK (Badan Pemusyawaratan Kampung) Kecamatan Gedung Meneng dan Kecamatan Banjar Agung di lantai II Sektariat Pemda setempat pada Jumat(24/01/2020).

Pelantikan BPK tersebut di hadiri oleh unsur Fokorpinda Kabupaten Tulang Bawang .Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor B/385/I.

1/HKITB/2019/11Oktober Tahun 2019. 2. Nomor : B/446/I.1/HK/TB/2019 Tanggal 10 Desember 2019. 3. Nomor : B/1454/I.1IHKITB /2019 Tanggal 24 Desember 2019.

Pada pelantikan BPK tersebut Kecamatan Gedung Meneng 16 orang yang berasal dari 2 Kampung, yaitu Kampung  Bakung Udik & Kampung Bandar Rahayu.

Sedangkan BPK Kecamatan Banjar Agung yang di lantik pada saat itu berjumlah 45 orang, yang berasal dari 5 Kampung yaitu:Kampung Banjar Agung,Tunggal Warga,Moris Jaya,Tri Darma Wira Jaya, serta Dwi Warga Tunggal Jaya.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti.SE.MH mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang baru saja di lantik pada hari ini sebagai anggota BPK.

“Agar kiranya dapat bekerja sesaui dengan Undang-Undang Regulasi yang berlaku, bersenergilah dengan Kelapa Kampung sesuai tugas dan fungsi saudara dengan tujuan terakhir bagaimana Kampung saudara bisa menjadikan Masyarakat nya Sejahtera,” ujar bunda pangilan akrab Bupati.

Dia juga mengatakan, untuk tugas BPK sudah ada dalam aturan, dan di Era Digital ini mari jaga prilaku di Medsos jangan mudah memposting sesuatu yang belum tentu kebenarannya.

“Karna dampak yang sangat luas, mari kita jaga kampung masing-masing, evaluasi cara kerja dengan cara yang baik tentu nya dengan Dana Desa yang cukup besar mari kita kawal Program Pembangunan- Pembangunan agar sesuai dengan Kebutuhan serta Kesejahteraan Masyarakat disetiap kampung,” ucap Bupati. (Ags)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts