Mayat bayi perempuan terbungkus kain di temukan di kebun Ubi

KULITINTA.ID, MUARA JAMBI –  Warga Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi di hebohkan dengan penemuan mayat bayi di sebuah kebun ubi milik warga, bayi tersebut di perkirakan berjenis kelamin perempuan.

Disampaikan Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Deni Eko S, penemuan mayat bayi pertama kali di temukan oleh MP. Pangaribuan (45) warga desa Kasang Pudak, Minggu (26/1/20) siang sekitar Pukul 12:00 Wib. Ketika hendak memanjat Pohon kelapa di kebun miliknya, melihat ada gundukan tanah yang mencurigakan

” Saudara MP. Pangaribuan langsung mendekati gundukan tanah tersebut, dan memanggil warga untuk memastikan apa yang ada di gundukan tanah tersebut, setelah di periksa ada mayat bayi perempuan yang terbungkus selimut,” terang kapolsek Senin (27/1/20)

Sambung AKP Deni setelah mengetahui ada mayat bayi yang terbungkus, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kumpeh Ulu, berbekal Informasi yang di dapat Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu datang Ke lokasi untuk mengevakuasi mayat bayi tersebut ke Rumah sakit Abdul Manaf untuk keperluan Visum.

” Barang bukti yang di temukan di lokasi kejadian. satu buah tas gendong warna hitam, satu buah selimut pembungkus bayi, dan satu buah karung.” Tutupnya. (ENZI).

 

Editor : Heriyanto,SH

Related posts