Nunik Dukung Kabupaten Tulang Bawang Sebagai Kabupaten Layak Anak

KULITINTA.ID TULANG BAWANG – Dalam kunjungan kerja Wakil Gubernur Lampung, Hj.Chusnunia Chalim dalam rangka mempercepat Program kerja Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung.

Kegiatan tersebut dalam rangka Pengembangan Kabupaten/ Kabupaten Layak Anak (KLA),Anugrah Prahita Eka Praja ( APE),Gerakan Masyarakat Lampung bebas Stunting, dan Pasar Murah Terpadu ke Kabupaten/ Kota. Acara di gelar di Kecamatan Banjar Agung Kampung Makmur Jaya Kabupaten Tuláng Bawang, Kamis (30-01-2020).

Acara tersebut langsug di hadiri oleh Wakil Gubernur Lampung beserta Tim Gabung OPD Provinsi Lampung Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti.SE.MH serta Forkopinda Camat, Forum Kepala Kampung, Lembaga Perlindungan serta Tokoh Masyarakat setempat.

Acara tersebut di awali dengan senam bersama dengan para Peserta serta Siswa Siswi Sekolah Dasar,SLTP, di Lapangan Kampung Warga Makmur Jaya Kecamatan Banjar Agung jenis senam yang di laksanakan antara lain Senam BMW, Senam Germas Lampung serta Senam Kreasi Karya Bupati Kabupaten Tulang Bawang.

Sekaligus diadakan Pasar Murah Gabungan Antara Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemkab Kabupaten Tulang Bawang acara tersebut di lanjutkan Pertemuan di Balai Kampung Setempat.

Dalam sambutan Wakil Gubernur Lampung beliau mengajak Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang agar menjalankan Gaya Hidup Sehat dan ikut berperan aktif dalam mensukseskan Program Kerja Provinsi Lampung,ucap Nunik sapaan akrab Wakil Gubernur Lampung.

Sementara itu,Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti .SE.MH menyampaikan,bahwa Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang pasti akan mendukung sepenuhnya Program Kerja Pemerintah Provinsi Lampung yang di Selaraskan dengan 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW),kata Bunda sapaan akrab Bupati Tulang Bawang.

Saat ini Tulang Bawang juga sedang menwujudkan Kábupaten Layak Anak (KLA) serta sudah di lakukan setiap Tahap Kluster nya. Harapannya Pemerintah Provinsi Lampung dan semua pihak dapat mendukung Program Kerja Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (Ags)

Editor : Heriyanto,SH 

 

Related posts