Bupati Masnah Sambut Kedatangan Ombudsman RI Ke Pemkab Muaro Jambi

KULITINTA.ID, MUARO JAMBI – Pemerintah kabupaten Muaro Jambi melakukan penandatanganan Nota kesepahaman dengan Ombudsman Republik Indonesia, dalam meningkatkan kapasitas pelayanan publik guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

dan percepatan penyelesaian laporan masyarakat, kegiatan ini dilakukan di ruang pola kantor bupati Muaro Jambi.

Kedatangan kepala Ombudsman Republik Indonesia Prof.Amzulian Rifai, ke kabupaten Muaro Jambi disambut langsung oleh Bupati Masnah Busro, serta dihadiri langsung oleh seluruh pejabat dilingkup pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi, para camat dan kepala Desa.

Pada kesempatan ini, Bupati Masnah menyampaikan kepada Kepala Ombudsman Republik Indonesia untuk berharap dengan dilakukan nya Penandatanganan nota kesepahaman ini kedepannya bisa dijadikan dasar hukum bagi pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan terhadap publik sehingga pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi kedepannya bisa lebih meningkatkan kapasitas pelayanan terhadap publik

 

” Alhamdulillaah saat ini pelayanan pemkab Muaro Jambi ini sudah baik, namun kita akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan publik” ungkapnya. Kamis (6/2/20)

Sementara itu, kepala Ombudsman Republik Indonesia Prof.Amzulian Rifai menyebut pelayanan di Muaro Jambi saat ini sudah baik, melalui penandatanganan nota kesepahaman ini tentunya Pemerintah daerah bisa bergerak dalam menggunakan APBD nya, berjalan dengan baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada, serta harus dengan dukungan dari masyarakat sehingga pemerintah daerah bisa bekerja dengan baik dalam segi pelayanan.

“Tentunya dengan MOU ini diharapkan pelayanan yang saat ini sudah baik di Muaro Jambi, bisa menjadi lebih baik serta mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari masyarakat nya, tentunya hal ini juga menjadi kepentingan bagi Ombudsman dalam mencapai tujuan pelayanan yang baik bagi masyarakat” ungkapnya. (ENZI)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts