Wakil Bupati Kabupaten Batanghari Menghadiri Kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Batang Hari periode 2019-2021, yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Batang Hari pada Kamis (06/02) yang di hadiri Wakil Bupati Batang Hari, Hj.Sofia Joesoef,SH,MM.

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Batang Hari, H.Bakhtiar,SP, Ketua DPRD Batang Hari,Anita Yasmin,SE, Kadinkes Provinsi Jambi, Ketua IDI Provinsi Jambi, Para Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengatakan keberadaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) selaras dengan arah kebijakan pembangunan kesehatan yang diarahkan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar dapat mewujudkan peningkatan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.

“saya mengucapkan selamat kepada Pengurus IDI cabang Batang Hari Periode 2019-2020 yang pada hari ini dilantik. Selamat menjalankan tugas dan saya mengharapkan Kepengurusan IDI yang baru dapat meningkatkan peran dokter dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Batang Hari. Dan seluruh Dokter agar senantiasa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,” harapan Wabup.

Ketua IDI Wilayah Jambi, DR.dr.Deri Mulyadi, SH, MH.Kes, M.Kes, Sp.OT (K) melantik secara langsung 30 Orang Dokter untuk menjadi Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Batang Hari. Acara kemudian diakhiri dengan Foto Bersama Wakil Bupati Batang Hari,Sekda Batang Hari, Ketua DPRD dan Pengurus IDI Batang Hari periode 2019-2021.

Editor : Heriyanto, SH

Related posts