Pemkab Muaro Jambi Kembali Lantik 31 Pejabat Ekselon III dan IV

KULITINTA.ID, MUARO JAMBI-  Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi beberapa waktu lalu telah melakukan pelantikan promosi dan rotasi jabatan terhadap 111 orang ekselon III dan IV.

Hari ini Pemkab Muaro Jambi kembali melakukan pelantikan terhadap 31 pejabat ekselon III dan IV di ruang aula kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi. Senin (10/2/20)

Turut dihadiri oleh Kepala BKD Muaro Jambi Suryadin, para kepala OPD, Sekertaris satu Najanudin, sekertaris tiga Junaidi, Forkopimda serta dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN ) dilingkup Pemkab Muaro Jambi.

Pelantikan sendiri dilakukan oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro dalam hal ini diwakili oleh Kepala BKD Kabupaten Muaro Jambi Suryadin.

Dalam sampainya Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro melalui Kepala BKD mengatakan, promosi dan rotasi jabatan pada pelantikan ini merupakan upaya penyegaran untuk mencapai kemantapan dan mengoptimalkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan target yang ingin dicapai.

“Guna mewujudkan pemerintahan kabupaten Muaro Jambi yang baik dan beribawa,” ujarnya.

Dari itu Bupati mengucapkan terimakasih dan selamat kepada semua pejabat yang dilantik. “Karena jabatan ini merupakan amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga serta dilaksanakan dengan sebaik mungkin,” sebutnya

Bupati juga menekankan kepada para pejabat Ekselon III dan IV yang dilantik dapat bekerja dengan  baik agar tercapai Kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik lagi kedepannya.

“Mari sama – sama kita bekerja lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Masnah yang disampaikan kepala BKD Suryadin. (ENZI)

Editor : Heriyanto,SH

Related posts