KUNJUNGAN KE PENAWARTAMA BUPATI MONITOR 25 PROGRAM BMW

KULITINTA.ID TULANG BAWANG – Road Show Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti , SE,MH ke Kecamatan Penawartama Kampung Tri Rejo Mulyo untuk menyerap aspirasi masyatakat serta mengevaluasi 25 program unggulan Kabupaten Tulang Bawang . Dalam kunjungan kerja ke Kecamatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang ke 23 yang jatuh pada tanggal 20 Maret 2020 yang akan datang.

Pada acara tersebut di pusatkan di Kampung Tri Tejo Mulyo , Dalam kunjungan tersebut Bupati di dampingi oleh Sekdakab Ir Anthoni. MM , Camat Penawartama , Uspika , BPK , Kelompok ekonomi BMW , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda , Serta warga setempat Selasa ( 11-02-2020 )

Seperti biasa nya Bunda Winarti terlebih dahulu melakukan Senam BMW serta Senam Kreasi ciptaan Bupati Tulang Bawang , bersama siswa – siswi sekolah setempat . Setelah melakukan senam yang mendapat Rekor Muri tersebut , Bupati sempat menyerahkan Bantuan Hibah ke Masjid , Anak Yatim Piatu , Karang Taruna , dilokasi tersebut juga digelar Stand Pameran Produksi Lokal . Saat meninjau Stand Bupati Hj Winarti SE, MH mendapatkan cindramata dari Stand Batik Shiha Ali.

Di lokasi kegiatan Disdukcapil Tulang Bawang turut serta melakukan Pelayanan Perekaman Data Penduduk, kegiatan ini di sambut dengan antusias dari Warga Kecamatan Penawar Tama. Dalam kunjungan Bupati bersama Tim Pemkab Tulang Bawang untuk menyerap Aspirasi serta memastikan 25 Program Unggulan BMW apakah berjalan lancar dan sesuai harapan Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya berharap Kecamatan Penawar Tama makin maju, dan semua unsur dapat bersenergi serta berperan dalam melaksanakan 25 Program WIN – HEN. karna saya merealisasikan Program ini atas dasar Aspirasi Masyarakat Bumi Nengah Nyapur, saya ingin 25 Program benar – benar bermanfaat bagi Masyarakat , ” Ujar bunda Winarti.

Di lain pihak, “Salah satu Warga yang bernama Lestari mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Tulang Bawang, atas pelaksanaan Perekaman Admistrasi Kependudukan di Kampung kami, serta kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 23 Kabupaten Tulang Bawang Semoga Tulang Bawang tetap Jaya di bawah Pimpinan Bunda, ” kata Lestari.

Di tempat yang sama, Tri Wahyudi Warga Boga Tama ” Mengucapkan terima kasih atas Perekaman KTP Kelililng Kampung, karna ini sangat membantu Masyarakat karna tidak harus ke Kabupaten untuk mengurus semua ini. Terima Kasih Ibu Bupati semoga di beri Kesehatan dalam Memimpin Tulang Bawang ke depan, ” Ujar Tri . (Ags / ADV)

Editor : Heriyanto,SH

Related posts