RAPAT PARIPURNA DPRD TUBA DIHADIRI SEKDAKAB

KULITINTA.ID, TULANG BAWANG – Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang serta persetujuan Raperda , rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Sekdakab Ir. Anthoni ,MM yang pada kesempatan itu beliau mewakili Bupati Tulang Bawang.

Pembahasan dalam rapat tersebut anatara lain :
1. Persetujuan Perubahan Propemperda Tahun 2020.
2. Persetujuan Perubahan SK Pimpinan DPRD Kabupaten Tulang Bawang Dengan Nomor : 170 / 32 / Kep / DPRD / TB / IX / 2019 Tentang Pembentukan Panitia Kerja Penyusunan Serta Pembahasan Perubahan Peraturan DPRD Tulang Bawang Tentang Aturan DPRD.
3. Persetujuan Usul Rancangan Peraturan Daerah ( Raperda ) inisiatif DPRD Tentang Kabupaten Layak Anak (KLA). Jum’at ( 14 – 02 – 2020).

Dalam amanah Bupati Tulang Bawang yang di sampai kan oleh Sekdakab menyatakan “Kami berharap kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten dengan DPRD serta masyarakat agar dapat selalu kita jaga dan memperkokohkan demi pembangun serta kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang , ” jelas nya.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan terima kasih kepada DPRD Tulang Bawang yang telah berinisiatif menyusun Raperda tentang Kabupaten Layak Anak ( KLA ) . ” Dengan ada nya Perda KLA di harapkan menjadi payung hukum bagi Pemerintah Tulang Bawang dan masyarakat , dalam menyelengarakan Kabupaten Layak Anak( KLA ) agar Terencana , Terpadu , serta Sistimatis guna menjamin Perubahan Hak serta Perlindungan , ” imbuh Sekda.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Fokopimda , Eselon II serta Eselon III , rapat Paripurna tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Ashari , SH , serta di hadiri oleh 36 Anggota dan 4 Anggota tidak hadir . (Ags/Adv) .

Editor : Heriyanto,SH

 

Related posts