Bupati Masnah hadiri Rakornas Investasi 2020 di Jakarta

KULITINTAA.ID, Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi 2020 dalam rangka koordinasi dan konsolidasi program penanaman modal antara Pusat dan Daerah bagi peningkatan ekonomi dan pemerataan investasi di daerah. Acara yang di selenggarakan di The Rizt Carlton Jakarta.

Rapat Koordinasi Nasional ini di buka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dengan tema “Investasi untuk Indonesia maju”

Diakhir acara Bupati Masnah mengatakan, investasi yang dicanangkan Pemerintah pusat pada Tahun 2020, sangat sejalan dan sudah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sebagaimana tertuang dalam program Muaro Jambi Tuntas.

” Saya sangat optimis dengan mempermudah masalah perizinan usaha akan mengundang banyak Investor untuk menanamkan modal dan berusaha di Kabupaten Muaro Jambi,” pungkasnya Kamis (20/2/20)

lebih lanjut dirinya juga menegaskan kepada OPD yang menangani bidang tersebut di lakukan pengawasan dan Pengawalan

” Karena itu harus melakukan pengawasan dan dikawal oleh bidang yang bertanggung jawab, pekerjaan tersebut sesuai arahan bapak presiden.” Tutupnya (ENZI)

Editor : Heriyanto,SH

Related posts