Bupati Batang Hari , Konferansi pers Terkait Virus Korona

KULITINTA.ID-BatangHari , Bupati  Syahir Syah Konferansi pers Terkait Virus krona,Masyarakat diresahkan kuhususnya warga BatangHari Dengan adanya Pemberitahuan Presiden Jokowi Dodo dengan 2 warga Indonesia Positif Terkena Penyakit Virus Korona, Pada Selasa (03/03/2020) Bupati Batang Hari dalam Jumpa pers seusai rapat Dana Desa.

Dalam pemberitaannya Bupati BatangHari menyampaikan, kepada Kepala” Desa untuk mengsosialisasikan kepada masyarakat agar tidak Panik seperti Membeli Masker Maupun yang lain Dan Kita Menangapi Secara wajar.

Beliau menegaskan kepada para pers Batang Hari Apabila Masyarakat Telah mengeluh seperti Filek Dan Batuk pergiLah KePuskesmas terdekat maupun Rumh sakit, Kita Boleh Cek Kesehatanya Dan Catat Apa saja keluhan Yang lain yang Mereka rasaka,apakah Terinfeksi virus Korona atau tidak katanya.

“Bupati BatangHari menghimbau agar masyarakat mencegah virus Korona Tradisonal Dengan Minum Jamu tidak Perlu dengan memborong masker sehingga mengakibatkan kenaikan harga yang memicu Oknum Kecurangan harga masker.

Diakhir wawancaranya Beliau menambahkan Apabila masyarakat mengeluh tidak Mempunyai biaya Bupati Syahir syah telah menegaskan Sudah menjamin agar Tidak Dipungut Biaya Apapun yang terkait Atas penyebaran virus Korona Tersebut,TutupNya.

Penulis  :(Mayang) 

Editor     : Supan Sopian, SE

 

Related posts