Bernar kah pungli bisa hilang dan berkurang di BatangHari ?

KULITINTA.ID , BatangHari -Bebas PungliDalam pencegahan Zona Pungli DiKabupaten Batang hari Satgas Saber pungli mengadakan Rapat pencanangan Zona Bebas Pungli Pada Rabu(04/03/2020) Diruang Konsultasi Kantor inspekstorat daerah.

Turut hadir Diacara tersebut Waka polres H.Soekamto, SH,wakil Waka Inspektorat Mukhlis dan para jajaran Kejari Batang Hari dan para Tamu Undangan Dari UPD Batang Hari.

 

Bapak Soekamto telah mengatakan saat Ini Kabupaten Batang Hari Telah Ditetapkan sebagai zona Bebas Pungli.

Berdasarkan yang telah ditetapkan UPP Pungli Batang Hari agar Bisa Mendorong Dan mengsuskseskan zona Bebas Pungli DiKabupaten Batang Hari.

Pada penjelesan Kali Ini Diharapakan Bagi para Pimpinan UPD ataupun Yang mewakili Khususnya yang bersangkutan dengan Pelayanan Masyarakat.

Ditegaskan Oleh H.Soekamto,SH Akan Mengikis Habis Budaya pungli sampe Sekecil_kecilnya Dan secara Bertahap Akan DiKumpulkan Para UPD” Maupun Sektor untuk jangan sampai terjadi Budaya Pungli Lagi,Seperti Contohnya Batu Bara Yang melintas Itu menjadi Perhatian Bagi Kita Semua Dan Mulai Saat Ini Budaya
Pungli Sangat Kita Hilangkan Mulai Dari Kita Aparatur pemerintah yang khursusny pelayanan Pablik Dan Masyarakat katanya. (mayang)

 

Editor  : Supan Sopian, SE

 

Related posts