Bupati ajak ASN dan masyarakat untuk Taat Peraturan perpajakan

KULITINTA.ID,BatangHari-Bupati Batang Hari, Ir.H.Syahirsah,Sy Terima penghargaan Cinderamata dari kementrian republik Indonesia,Pemberitahuan Tahunan (SPT)Melalui e-Filling yang diberikan oleh KPP pertama Jambi pelayanan tahun 2020 pada (13/03/2020)

Surat (SPT) adalah surat wajib pajak yang di gunakan untuk objek pajak dan atau bukan objek pajak dan atau Harta dan pembayaran pajak menurut aturan undang” perpajakan di indonesia.

Dalam penyerahan Cinderamata Ini diberikan diRuang Pola Kantor Bupati Batanghari oleh KP2KP pelaksana Tugas BatangHari dan Indra Siswanto yang di dampingin oleh KP2K dan Para Undangan LainNya.

Pada Kesempatan Ini, Ir.H.syahirsah,sy mengatakan” pajak merupakan sumber utama penerimaan di Negara Kita ,Pendidikan maupun layanan kesehatan dan Pembangunan infrasstuktur itulah manfaat dan Kesenangan yang Kita Rasakan sampai Saat Ini.

Bupati juga menjelaskan,Pelaporan SPT Melalui e-Filling dan guna aplikasi Ini untuk menghemat waktu dan wajib pajak,dari kemudahan ini melalui SPT atau leptop dan Ponsel yang bisa terhubung dengan situs Internet.

“Saya mengimbau kepada seluruh ASN Kabupaten Batanghari agar menaatin peraturan pajak sehingga bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat.”Himbau Bupati lebih awal, “pajak kuat Indonesia Maju” ungkapnya.(mayang)

Editor  :Supan Sopian, SE

Related posts