Nah…!!! DPP Nasdem Dukung Fadhil-Bahtiar

KULITINTA.ID, JAMBI – Langkah Muhammad Fadhil Arief (MFA) dan Bahtiar untuk maju pada Pilkada Batanghari sepertinya berjalanya mulus. Ini setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasdem memberikan rekomendasi dukungan ke pasangan Fadhil Arief dan Bahtiar.

” Ya di Batanghari kita merekomendasikan Fadhil dan Bahtiar untuk Pilkada Batanghari,” tutur Ketua DPP Nasdem Jambi Agus Roni, ketika dihubungi via telpon selularnya siang ini.

Sebelum Nasdem, PPP juga lebih dulu mendukung Fadhil di Pilkada Batanghari.

Seorang Putra Batanghari yang enggan namanya disebut mengatakan, untuk Pilkada 2020 mendatang, kebanyakan masyarakat Batanghari ingin perubahan dan tidak butuh akan janji-janji calon yang berlebihan.

“Kesejahteraan masyarakat lah yang kami harapkan dan tolak money politik. Jika ada yang bermain uang, ambil saja uangnya dan pilih sesuai dengan hati nurani kita,” ujarnya.

Sementara itu, dari survei yang dilakukan oleh masyarakat batanghari terhadap calon ini, sungguh di luar dugaan dan semangat masyarakat untuk menggantikan posisi kepemimpinan sekarang juga sangat serius.

“Sebagai putra batanghari ingin perubahan, itu saja,” katanya lagi. (Ist)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts