Sidang perdana antara PT. IKU VS masyarakat Sialang Pungguk

KULITINTA. ID, Batanghari – sidang perdana gugatan masyarakat Sialang Pungguk atas nama Sadik, sahnud, asnawi, atas nama penggugat . dan tergugat pihak PT.IKU , sidang berlansung dengan agenda tahap awal  mediasi antara penggugat dengan tergugat , di pengadilan negri Muara Bulian senin 16/03/2020.

Pihak penggugat di dampingi dengan Kuasa Hukum Abdul Rahman sayuti, SH. Riyan, SH. sementara kuasa hukum tergugat dari PT.IKU,feri yansah, SHI, adapun agenda sidang perdana tersebut tahapan mediasi ungkap pengacara penggugat Adurahman sayuti, SH. Bersama masyarakat sialang Pungguk Desa Singoan, yang juga hadir dalam persidangan.
Antara penggugat dan tergugat masing masing mengkliem itu adalah tanah atau kebun sawit mereka yang luasnya lebih kurang seratus lima puluh hektar(150), yang di kuasai oleh PT.IKU , sementara pihak manajemen PT. IKU juga mengkleim itu adalah wilayah kebun mereka yang termasuk di dalam HGU perusahaan PT. IKU.
Di dalam persidangan di pimpin oleh Hakim ketua, Enan Sugiarto S.H.,M.H. dan dua Hakim anggota
Ultry meilizayeni S.H., M.H
 Andreas Arman sitepu S.H., M.H
Persidangan perkara perdata Ini sempat ditunda Hari Selasa minggu depan Tambah pengacara Penggugat Abdul Rahman sayuty, SH. bersama rekannya Riyan,SH. (ian)
Editor  : Supan Sopian, SE

Related posts