DISKES TUBA ANTISIPASI CORONA DIKALANGAN ASN & HONORER

KULINTINTA.ID, TULANG BAWANG – Dinas Kesehatan Tulang Bawang melakukan upaya deteksi dini dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona Di Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang , Kamis ( 20/3/2020 ) .

Dinas Kesehatan memberikan pelayanan pemeriksaan bagi kalangan ASN serta Honorer Upaya tersebut untuk mencegah dan memantau ASN serta Honorer . Hal tersebut sesuai intruksi Bupati Kabupaten Tulang Bawang Hj Winarti ,SE MH , bahwa semua pegawai harus bergerak bergotong royong untuk menangkal penyebaran Covid 19 . Antara lain , dengan menyediakan sarana dan prasarana contoh ruang isolasi , petugas nya yang terdidik serta telah dilakukan sirmulasi oleh seluruh tim RSUD Menggala yang telah di bentuk untuk penanganan masalah Covid 19 yang saat ini sudah menjadi konsumsi publik .

Selain hal tersebut, tanpa terkecuali semua Dinas, Kantor , Badan harus di cek kesehatan serta fisik di Dinas Kesehatan Tulang Bawang . Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Hi Fatoni ,S kep MM menghimbau kepada seluruh ASN serta Honorer agar supaya bisa di cek di Aula Dinas Kesehatan . Dalam hal ini mengoptimalkan upaya – upaya persiapkan dalam penanganan apabila teedereksi pasien corona di antara ASN dan Honorer.

” Agar kita terhindar dari wabah penyebaran Virus Covid 19 ( Corona ) , dan supaya ASN serta Honorer bisa melaksanakan tugas seperti sedia kala , ” ujar Bati Fotoni. (Ags)

Related posts

Leave a Comment