Hj.WINARTI TURUN TANGAN SEMPROTKAN DISINFEKTAN

KULITINTA.ID, TULANG BAWANG – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan serta sosialisasi wabah Virus Corona di tiga titik , Pasar Putri Agung , Pasar Unit 2 , Perempatan Simpang Penawar ,Senin ( 23 – 03 – 2020 ) .

Kegiatan tersebut di Komandoi oleh Bupati Tulang Bawang Hj Winarti , SE MH , serta di dampungi oleh Kapolres Tulang Bawang , Kodim 0426 , Satuan Pol PP , BPBD serta Dinas Kesehatan . Di lokasi Bupati mengajak semua unsur masyarakat khusus nya masyarakat Tulang Bawang untuk arahan kesehatan dalam penanganan wabah Covid 19 oleh dinas terkait .

” Wabah ini serius , jangan main-main korban sudah banyak berjatuhan di negara lain, juga di indonesia untuk itu saya minta kita semua bahu membahu untuk memberikan informasi yang benar dan jelas serta melaksanakan hidup sehat dalan keseharian kita, ” ajak Winarti.

Diri nya berharap, melalui sosialisasi ini dengan Media, Brosur, mari kita terus melakukan yang terbaik, agar semua masyarakat mengetahui bagaimana bahaya nya Wabah ini serta bagaimana cara menanganinya.” Mari kita semua berikan berita dan sosialisasi yang benar serta jangan menyebar berita Hoaks yang bisa membuat kepanikan di tengah masyarakat ” cetus Bunda.

Sementara salah satu warga yang sedang belanja di pasar Unit 2 Rina mengatakan sangat berterima kasih atas Sosialisasi ini karna bisa membantu memberikan penjelasan ke Warga, apalagi Ibu Bupati membawa rempah- rempah berupa Temulawak, Jahe, Kunyit sebagai bahan untuk membuat Jamu dan di bagikan kepada Warga.

” Ibu Bupati mengajak kita untuk Hidup Sehat dan menggalakan minum jamu Tradisional, ini sangat bermanfaat sekali bagi saya tentu ya wabil khusus untuk Warga, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, ” ucap Rina. (Ags/Adv)

Related posts

Leave a Comment