Kunjungan Kapolres keKapolsek pemayung dalam kegiatan Mencair

KULITINtA.ID,Batanghari-Kujungan Kapolres Muarabulian ke Kapolsek pemayung  beserta Humas dan staf Polsek lainnya hadir dalam acara tersebut , kegiatan mencair kepada masyarakat yang Khususnya Kec.pemayung ,kelurahan jembatanmas pada (02/04/2020).

IPTU Dwiyanto SH MH memberikan tanggapan tegas dengan melaksanakan program kegiatan mencair (Mencari Informasi) dengan masyarakat tujuan untuk mengumpulkan informasi dari masyarakat  Khususnya Pemayung dan Kapolres bisa langsung mengetahui kendala apa yang saat ini masyarakat rasakan dan bisa dicari untuk jalan yang terbaik kedepannya ungkap kapolsek.

Dan juga di jelaskannya disini agar masyarkat bisa mencegah Virus corona yang mewabah saat ini ,supaya bisa  masyarakat mengantisipasi virus.

Harapan Iptu Dwi Yanto SH MH Kapolsek pemayung dan kepolisian khususnya Babinka,Babinsa dan pemerintah setempat untuk melakukan senegritas dalam hal Virus yang menyebar agar masyarakat bisa terjaga dengan baik dan lebih nyaman.

Dengan adanya kegiatan mencair kapolres AKBP Dwi mulyanto s.i.k.SH mengatakan acara ini untuk mencari informasi apa saja yang ada di  Kecamatan pemayung Kabupaten Batanghari supaya pihak masyarakat bisa bekerja sama dengan kepolisian ungkap kapolres.

dan Kapolsek bisa mengajak masyarakat agar bisa lebih menjaga lingkungan dengan bersih dan seperti hal lainnya mencuci tangan dengan bersih agar penularan (Covid -19) tidak menyebar dengan tetangga atau keluarga.

Emdanil ketua RT 03 lingkungan 1 kelurahan jembatanmas mengatakan dengan adanya kegiatan polisi mencair sangat bermanfaat atau sangat di rasakan oleh lapisan masyarakat terbawah seperti di RT 03 kelurahan jembatanmas dan harapan kedepannya seperti kegiatan mencair atau silaturahmi ini berkelanjutan agar masyarakat tau Tugas Kaptipmas dan tugas kepolisian pada umumnya.

Ambasri ketua adat kecamatan pemayung dalam kegiatan mencair juga memberikan tanggapan dengan adanya kunjungan Kapolres sudah sanggat membantu seperti Tokoh Adat,tokoh masyarakat,dan tokoh Agama,yang kini sedang maraknya panyakit virus wabah virus(Covid-19) awal dari kegiatan ini akan menyampaikan kepada masyarakat khususnya pemayung agar menjaga keamanan dan lingkungan agar penyakit Virus yang menyebar ini tidak sampai dengan masyarakat.

Tutupnya Abdul Wahab ketua imam masjid mendapat bingkisan yang diberikan Kapolsek dengan harapan Kedepannya bisa menjalankan ibadah dengan lancar.(mayang)

Editor :Supan Sopian,SE

Related posts