Merasa dirinya di fitnah “Nizom akan lapor kepolisi

KULITINTA. ID, BatangHari-Anggota BPD ini siap laporkan yang menuding dirinya menghapus nama penerima bantuan dampak covid-19, 04/06/2020

terkait dengan berdampaknya ekonomi lantaran wabah Covid-19 ini maka pemerintah telah menyalurkan jenis bantuan, mulai dari pusat, provinsi, kabupaten dan kota seluruh indonesia dan sampai ke tingakat pemerintahan desa.

Adapun yang dari desa melalui BLT-DD ( bantuan langsung tunai dana desa)dan dari kabupaten merupakan BBT (bantuan batanghari tunai)

Berdasarkan dari keterangan dari Nizom salah satu anggota BPD Desa tebing tinggi, kecamatan pemayung, yang nota benennya seorang jurnalis harian di lingkup kabupaten batanghari, ia merasa dirugikan lantaran namanya di sebut sebagai penghapus nama – nama penerima bantuan covid -19 tersebut.

Nozom tidak pernah merasa menghapus nama nama tersebut dan merasa dirinya di tuduh , dia merasa nama baiknya tercemar oleh orang yang tidak bertanggung jawab paparnya.

Nizom menjelaskan pada media ini, pada waktu pelaksaan proses musdes khusus memang dilaksanakan oleh BPD Desa setempat namun sewaktu penetapan nama penerima bantuan tersebut, baik BLT-DD dan BBT kalau di Desa tebing tinggi di tentukan oleh kadus dan Rt masing- masing atas kehendak mereka lantaran mereka lah yang tau tingkat ekonomi warganya.

” kalau masalah penerima bantuan tersebut, telah di tentukan oleh Kadus serta Rt masing-masing” tegas Nizom

Nizom juga menambahkan, atas di catutnya nama beliau dalam penetapan penerima yang di isukan sebagai penghapus, beliau akan melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib.

” Saya akan melaporkan kepihak yang berwajib atas apa yang telah di isukan sebagai penghapus nama-nama penerima bantuan ” tambah nizom (ian)

Editor : Supan Sopian, SE

Related posts