Sambut New Normal, Bupati Batanghari Syahirsah Gelar Makan Merawang dan Gotong Royong dengan OPD

 

KULITINTA. ID, MUARABULIAN – Pada hari pertama pelaksanaan New anormal di Kabupaten Batanghari, Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar acara makan merawang, gotong royong, serta sekaligus melakukan penanaman tanaman langka. Yang bertempat di Pematang Umo Tinggal tepat di Depan Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Batanghari Ir.H. Syahirsah, Sy, para Setda Batanghari, Kepala OPD Se-Kabupaten Batanghari, Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy mengatakan, hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan new normal di Batanghari, yang mana dimulai dengan acara makan merawang, gotong royong dan penanaman bibit pohon langka. Senin Siang (08/06).

“Bukan hanya itu saja, acara ini sekaligus bersilaturahmi dengan para kepala OPD Se-Kabupaten Batanghari, pasalnya sudah dua bulan lebih tidak berkumpul dikarenakan Corona Virus Disease (Covid-19),”Ungkapnya.

Bupati Syahirsah menambahkan, untuk penanaman bibit pohon langka tersebut, kami telah mempersiapkan beberapa jenis bibit langka, seperti bibit pohon bulian, bibit pohon sengkawang, serta bibit yang lainnya, dan perlu diketahui pohon bulian merupakan ciri khas asli dari Kota Muara Bulian.(**)

Editor : Supan Sopian, SE

Related posts