Temu kangen dan diskusi masyarakat dengan M. Fadhil Bakhtiar sangat meriah

KULITINTA.ID, Batanghari-temu kangen dan silaturahmi masyarakat , tokoh masyarakat , dengan ,M.fadhil Arif dan Bahktiar, sabtu, 20/06/2020.di jalan jendral sudirman Pal lll, arah ke  gedung DPRD ,tepatnya dekat gedung olah raga di Kecamatan Muara Bulian.

“temu kangen Silaturahmi dan diskusi arah baru antara masyarakat Batanghari  dengan M. Fadhil dan Bakhtiar berjalan lancar dan sangat meriah, atas antusias masyarakat yang mendukung bakal arah baru Batanghari, semangat diskusi antara masyarakat dengan M. fadhil dan Bakhtiar sangat baik , pertanyaan demi pertanyaan yang di lontarkan dari tokoh masyarakat seperti Bapak shau, riduan, dan mantan camat yang sudah pensiun IBnu hajar,
“usulan  dan pertanyaan seputar pembangunan untuk Batanghari kedepan supaya lebih maju  dengan masing- masing  pertanyaan di lontarkan oleh masyarakat  dan kaum milenial, salah satunya di jawab oleh Fadhil  Bahktiar dengan mengemukan untuk pembangunan masjid, tempat tapis , tempat pengajian dan sarana prasarana lain yang mendukung, seperti wisata religi ungkap M. Fadhil arif.
Selain diskusi pembangunan tembat ibadah dia juga memafarkan pembagunan sarana dan prasarana lain, seperti di bidang pertanian, perkebunan, perikanan, kesehatan sampai dengan leding sektor yang belum tersentuh oleh pemimpin sebelumnya, semangat dan atusias para pendukung dan relawan arah baru,  M. Fadhil dan Bakhtiar.
“masyrakat dan tokoh dukungan juga di hadiri oleh kaum anak muda atau biasa di sebut kaum melenial yang datang mendukung  diskusi arah baru Dan Balik kampung pada acara silaturahmi .
“Zami hiro sebagai koordinator acara temu kangen dan diskusi arah baru mengatakan kami sangat terkejut melihat  masyarakat sangat antusias berdatangan pada malam ini, ini suatu penghargaan bagi kami, karna diluar dugaan sampai bisa sebanyak ini, kami juga sangat berterimakasih kepada yang telah hadir.
“Temu kangen dan diskusi arah baru juga rame seperti di beberapa kecamatan di dalam kabupaten Batanghari, masyrakat dan tokoh lainya sekarang sudah bisa menilai dan melihat serta bersatu untuk mendukung diskusi arah baru demi pembagunan Batanghari untuk kedepan.
Diskusi arah baru ini lebih membahas rencana pembanggunan islamic center untuk Batanghari, selain itu kita juga membahas, di bidang perkebunan, pertanian, perikanan, kesehatan,” acara yang kita selenggarakan malam ini berlansung dengan baik dan aman kata Zami hiro.( ian)
Editor  : Supan Sopian, SE

Related posts