Mantan Kapolsek Pemayung Akan Bangun Taman Wisata

 

KULITINTA. ID, BatangHari-Dengan maraknya tempat-tempat wisata yang berada di wilayah Provinsi Jambi khusunya  di wilayah Kabupaten Batanghari, kini mantan Kapolsek Pemayung Akp.Iskandar SH.MH sedang melirik ke arah tersebut, beliau akan menggarap bisnis di bidang pariwisata dan pertamanan tempat bermain.

 

Akp Iskandar SH.MH yang pernah menghibahkan tanah miliknya seluas 1 Hektar untuk Tempat Pemakaman Umum ( TPU) tepatnya di KM 42 Jalan Jambi-Ma.Bulian Desa Tebing Tinggi Kec.Pemayung,  berencana menggarap bisnis di Bidang Pariwisata Air dengan luas 2.5 Hektar dengan rincian 1 Hetar lahan tersebut mau di bikinnya seperti pulau serta sisanya 1.5 Hetar nya akan di bikin sungai serta di sekeliling sungai itupun akan di tanami jenis kayu pelindung agar pengunjung merasa nyaman,

jadi wisata yang dimaksud tersebut seolah-olah pulau yang di kelilingi sungai, dan juga beliau akan mempersiapkan speedboat sebanyak 2 buah dan perahu Angsa untuk bermain para pengunjung.

 

” Lokasi yang saya siapkan sebanyak 2.5 Hetar tersebut dengan rincian, 1 Hetar untuk di bikin pulau di tengah-tengahnya dan sisanya 1.5 akan saya bikin Sungai di sekeliling pulau tersebut ” terang Iskandar dilokasi kebunnya (25-6-2020).

Isakandar juga menegaskan, kalau pelaksanaan tersebut akan mulai di kerjakan awal bulan juli depan.

“Mantan Kapolsek Pemayung Akan Bangun Taman Wisata saya akan garap lahan saya ini untuk wisata di mulai pada juli bulan depan ” tegas Iskandar, Sebelum Iskandar menutup cerita, ia mengatakan kalau Taman Wisata Miliknya akan di beri nama SAFAROEWA MANISE.

 

” Taman Wisata ini besok akan saya beri nama SAFAROEWA MANISE ” tutup Akp Iskandar.SH MH...(zom)

Editor : Supan Sopian, SE

Related posts