H. Bakhtiar secara resmi buka Kegiatan Lomba Mancing Mania Desa Tanjung Marwo

 

KULITINTA. ID,BATANGHARI – H.Bakhtiar SP menghadiri dan membuka secara langsung kegiatan lomba mancing mania di Desa Tanjung Marwo, Rt 01, Kecamatan Muara Tembesi, Minggu (05/07)

Kegiatan lomba mancing mania ini dilangsungkan di kolam TAC (Teladan Auto Comunity) yang dihadiri oleh beberapa peserta dari Kabupaten tetangga , seperti dari Kabupaten Sarolangun, Tebo, Bungo dan dari tuan rumah Batanghari .

Kedatangan H. Bakhtiar beserta rombongan disambut sangat luar biasa oleh para peserta dan panitia  mancing mania, dalam kesempatan itu H Bakhtiar dipercaya untuk membuka secara resmi perlombaan yang melibatkan para angler tersebut.

Parcoyo selaku pemilik kolam pemancingan TAC mengucapkan terimakasih kepada H. Bakhtiar yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, H. Bakhtiar mengatakan, kegiatan ini tidak hanya untuk menyalurkan hobi melainkan sekaligus untuk menjalin silahturahmi dan juga penguatan wisata untuk Kabupaten Batanghari.

Pria kelahiran Mersam ini berharap, kegiatan yang dilaksanakan  postitif ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan. Dan tentunya dalam situasi menyambut new normal, para peserta harus tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, dan menerapkan social distancing.

“Dalam kegiatan ini kita harus mematuhi pedoman protokol kesehatan dalam rangka new normal menjaga jarak serta menggunakan masker untuk menjaga diri agar terhindar dari virus corona, atau biasa di sebut Covid-19” pungkasnya.(**)

 

Editor : Supan Sopian, SE

Related posts