Syahir syah serahkan SK dan ambil sumpah 250 orang Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD)

KULITINTA. ID, BATANGHARI – Sejumlah 250 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Batanghari Formasi Tahun 2018 mengucapkan Sumpah sekaligus terima Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD).

 

Pengambilan sumpah dan SK digelar dilapangan Perkantoran Bupati Batanghari, Kamis (09/07/2020). dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari Ir. Syahir syah SY yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Batanghari Mula P Rambe, S.Sos, MH.


Selain Bupati Ir. Syahir syah SY, turut hadir Asisten I Hendri Jumiral, Asisten II M. Rifai Kadir, Kepala Dinkes dr Elfie Yenni MARS, Kepala Inspektur, Kepala Diskominfo dan Kepala Dinas P dan K serta diikuti oleh seluruh CPNSD Formasi Umum tahun 2018.

 

Dalam kata sambutannya, Bupati Batanghari meminta kepada seluruh peserta yang diangkat menjadi PNSD agar dapat mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan dan menjalankan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sesuai jabatannya masing – masing.

” Dan juga nantinya harus melayani masyarakat dengan setulus hati, baik itu dari Pendidikan, Kesehatan serta yang lainya sesuai jabatanya masing – masing,di manapun kita bertugas” katanya.

 

” Selamat kepada seluruh peserta yang telah diangkat menjadi PNSD, semoga ini menjadi berkah dan hidayah bagi kita semua.” Tutup Syahirsah.

 

Acara ini digelar sesui dengan aturan protokol Kesehatan yang sudah ditentukan sebelumnya dengan menjaga jarak dan memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19 .( **)

 

Editor : Supan Sopian, SE

Related posts