Silaturahmi dan diskusi Muhammad Fadhil Arief Bersama Kelompok Tani  

KULITINTA. ID, BatangHari-Muhammad Fadhil Arief bakal calon Bupati Batang Hari mengunjungi Kelompok Tani di Kecamatan Muara Bulian, Sabtu (11/7/2020).

 

Kunjungan Muhammad Fadhil Arief berlangsung dirumah kediaman Bapak Slamet dan Ibu Tuti  di hadiri oleh beberapa  kelompok tani Kecamatan Muara Bulian yang ikut hadir,

diantaranya kelompok tani “Rukun Makmur, Harapan Jaya, Sumber Utama, Saiyo Sekato, Ranah Usaha Tani, Harapan Jaya, Sumber Harapan, Jaya Bersama, Sentosa, Maju Bersama, Sumber Aman, Kelompok Tani Singkawang,

 

silaturahmi dan mohon do’a  restu , serta dukungan masyarakat untuk kemenangan Arah Baru kedepan ,kemenangan arah Baru adalah untuk perubahan yang maju bagi Kabupaten Batanghari  tentunya.

 

Muhammad Fadhil Arief mengatkan, anggaran untuk Petani harus lebih besar supaya rakyat menjadi sejahtera, mengingat 80 persen masyarakat Batang Hari berkerja sebagai Petani, produksi Petani Batang Hari harus kita optimalkan dan pendampingan harus kita berikan kepada para petani,

Seperti Petani harus kita tambah ilmu yang memadai supaya produksi lebih baik berimbang dengan pangsa pasar, Petani harus kita sejah terakan sesuai dengan perkembangan zaman dan tehgnologi sekatang ini.

 

Dia menambahkan silaturahmi ini harus dijaga dengan baik, agar silaturahmi ini dapat mendekatkan kita semua sehingga kita bisa menyelasaikan permasalahan yang ada di Batang Hari, dan perlu kita ketahui bahwa pemimpin hadir sebagai solusi bagi rakyat dan kita do’akan siapapun pemimpin Batang Hari kedepannya dapat memimpin Batang Hari lebih baik.


Dalam acara tersebut para Petani menyampaikan keluhan dan harapannya “Ade Hasoni Petani Sungai Buluh Sumber Aman mengatakan harapan kami dengan menjadinya Pak Fadhil dan Pak Bakhtiar menjadi Bupati dan Wakil Bupati nantinya dapat mengoptimalkan harga di bidang pertanian karet, dan memberikan pupuk bersubsidi kepada masyarakat karena saat ini kebutuhan pupuk di batasi , sedangkan kebutuhan pupuk itu sangat lah penting bagi kami.

 

“M Sayuti dari Petani Desa Sungai Baung mengatakan harapannya dapat memberikan solusi alat berat pada pembukaan lahan, akses jalan pertanian harus diperhatikan oleh pemerintah dan
Kami para petani mengatakan siap mendukung perjuangan Fadhil Bakhtiar untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari.

 

Eci seorang ibu rumah tangga mengharapkan agar Muhammad Fadhil Arief menjadi pemimpin yang dekat dengan masyarakat, dan mengerti keluhan masyarakat dia mengharapkan Pak Fadhil dapat memberikan solusi bagi anak anak yang tidak mampu dan berprestasi ingin melanjutkan kuliah.(mc) 

Editor : Supan Sopian, SE

Related posts