Kematian Editor Metro TV Terus Diselidiki Polisi, 34 Saksi Telah Diperiksa

KULITINTA. ID, Jakarta – Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus kematian editor Metro TV Yodi Prabowo. Hingga saat ini sudah ada 34 saksi yang sudah diperiksa polisi untuk mengungkap kematian Yodi Prabowo.

 

“Sampai dengan sore tadi kita memeriksa empat saksi lagi. Jadi total yang sudah diperiksa ada 34 saksi ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/7/2020).

 

Yusri mengatakan, dari 34 saksi tersebut, ada beberapa saksi yang akan diperiksa ulang. Salah satu saksi yang akan turut diperiksa ulang ialah Suci Fitri yang merupakan kekasih dari Yodi Prabowo.Pemeriksaan ulang tersebut, sambungnya, bertujuan agar penyidik  mendapatkan kesimpulan yang lebih akurat dalam pengungkapan kasus tersebut.

“Salah satu saksi yang merupakan rekan dari almarhum sendiri yang mengatakan dia mengetahui, dia berasumsi lah ya, kita akan lakukan pemeriksaan ulang, pemeriksaan tambahan. Jadi juga beberapa saksi lainnya juga akan kita lakukan pemeriksaan ulang. Rencananya besok atau hari ini kita lakukan pemeriksaan,” papar Yusri.

 

Polisi menduga kuat Yodi Prabowo adalah korban pembunuhan. Hal ini didasarkan temuan bekas luka pada bagian leher dan dada kiri korban. Sebilah pisau dapur yang didapati di lokasi penemuan mayat editor Metro TV itu semakin menguatkan dugaan tersebut.Seperti diketahui, sepekan berlalu kasus kematian Yodi Prabowo masih menjadi misteri.

 

Korban sendiri ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7).

 

Direktur Pemberitaan Metro TV Arief Suditomo mengungkap duka cita mendalam atas kepergian Yodi Prabowo. Arief meminta polisi segera mengungkap kasus ini.

 

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” kata News Director Metro TV, Arief Suditomo, dalam keterangan pers, Jumat (10/7/2020).

Sumber : detiknews. Com

Editor    : Supan Sopian, SE

Related posts