Ahmad Wildan Nakhodai Karang Taruna Batanghari

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Karang Taruna Kabupaten Batanghari kini memiliki nakhoda yang baru. Ini setelah Ahmad Wildan terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Batanghari yang baru pada Temu Karya Karang Taruna yang digelar di Grand Hotel Jambi, Sabtu (13/11) lalu.

Ahmad Wildan terpilih secara aklamasi dengan meraih 7 suara, yang terdiri dari 6 suara kecamatan dan 1 suara dari Provinsi Jambi. Sementara itu, ada 2 kecamatan yang tidak hadir dalam Temu Karya Karang Taruna Batanghari tersebut.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Navid, SH menyampaikan, Ahmad Wildan terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Batanghari yang baru.

“Pada temu karya hari ini, Ahmad Wildan terpilih menjadi ketua Karang Taruna kabupaten Batanghari. Peserta yang mengikuti cukup quorum, dimana dari delapan kecamatan enam yang hadir ditambah satu dari provinsi,” ujarnya.

Navid berharap kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Batanghari yang baru agar dapat melebarkan sayap hingga ke desa.

“Dapat membentuk pengurus d itingkat desa yang belum terbentuk. Serta dapat menjalankan program dalam rangka meningkatkan usaha ekonomi produktif. Ini dilakukan agar dapat meningkatkan ekonomi kepemudaan yang ada di Kabupaten Batanghari,” pungkasnya. (Tim)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts

Leave a Comment