Ketika dipercayai Masyarakat Taliabu MS-SM Bangun Kecematan Pegunungan.

KULITINTA.ID,Taliabu Maluku – Komitmen pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten pulau Taliabu nomor urut satu H.Muhaimin Syarif dan Syarifuddin Mohalisi (MS-SM) membagun Taliabu menjadi kabupaten yang dimiliki oleh masyarakat ketika di percai masyarakat pada Desember mendatang

Bagaimana tidak lewat Visi dan Misi yang di rencanakan selama 5 tahun kedepan membuat pelening kerja membagun Kabupaten Pulau Taliabu semakin dekat dengan perubahan ketika dipimpin oleh MS-SM.

Dalam Kampaye putaran kedua di Desa Fayaunana dan peling padodong MS-SM Merencanakan memekarkan Kilo 20 menjadi sebuah desa.

“Kilo 20 kami akan mekarkan menjadi sebuah desa karena Dimata kami warga di sana sudah layak menjadi sebuah desa,”Tegas MS saat orasi politiknya Jumat,(19/11).

Selain itu ketika kilo 20 sudah menjadi desa maka Desa peling padodong,Fayaunana,Sumbong dan gaki akan di mekarkan menjadi sebuah desa.

“Dalam Visi misi kami 5 tahun kedepan kami juga akan membuat kecamatan pegunungan di antaranya desa peling padodong,Fayaunana,Sumbong dan gaki menjadi desa yang melahirkan lumbung produksi sayuran, tomat dan ricah di pulau Taliabu,”Tukasnya

Lebih lanjut kata MS,takhanya itu infrastruktur dasar juga kami perioritaskan sehingga kebutuhan masyarakat pegunungan tidak lagi susah dan mengedalkan fisik,Tutupnya.(SF)

Editor : Supan Sopian,SE

Related posts

Leave a Comment