Ribut dengan Messi di Barcelona? Ini Klarifikasi Griezmann

KULITINTA.ID, BARCELONA – Antoine Griezmann dikabarkan punya hubungan tak harmonis dengan Lionel Messi di Barcelona. Penyerang Prancis itu akhirnya memberi klarifikasi.

Situasi Griezmann di Barcelona terus dikaitkan dengan hubungannya dengan Messi. Sejak dibeli dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro pada tahun lalu, Griezmann kabarnya tak disukai Messi.

Berbagai tudingan dialamatkan kepada Messi. Pencetak gol terbanyak Barcelona itu dinilai membuat Griezmann mandek di Barcelona, yang sejauh ini baru membuat 17 gol untuk Blaugrana.

Tudingan itu datang dari mantan agen Griezmann, Eric Olhats. Ia menuding Messi menjadi sosok diktator di Barcelona, yang membuat Griezmann kesulitan berkembang.

Kemudian, paman Griezmann juga ikutan menyudutkan Messi. Menurutnya, pemain Argentina itu bak anak emas di klub, berbeda dengan Griezmann yang harus terus bekerja keras untuk baik-baik saja di Camp Nou.

Messi sendiri mengaku lelah terus disalahkan. Ia sempat kesal saat ditanya hubungannya dengan Griezmann beberapa waktu lalu.

Setelah lama bungkam, Griezmann akhirnya angkat suara. Penyerang 29 tahun itu membuat klarifikasi atas kata-kata mantan agen dan pamannya.

“Saatnya menempatkan sesuatu pada tempatnya, sebab saya sudah lama menahan berkomentar. Sekarang saatnya mengatakan cukup,” kata Griezmann saat diwawancara Movistar, Senin (23/11) waktu setempat.

“Saya tidak punya hubungan dengan Eric sejak saya menikah. Dia diundang ke pernikahan, tapi tidak datang. Saya marah, dan saya tidak melihatnya sejak saat itu.”

“Agen saya adalah saudara perempuan saya, tapi dia tidak bilang apa-apa. Orang tua saya juga. Jadi, karena tidak ada yang berbicara, Eric yang berbicara dan memberikan pandangannya, seperti semua orang pada umumnya. Itu bisa menimbulkan banyak kerusakan, banyak membuat keraguan, dan hubungan saya dengan Leo,” katanya.

Griezmann juga menegaskan, dirinya dengan Messi baik-baik saja. Ia mengaku tetap menghormati La Pulga dan mengaguminya sebagai pesepakbola.

“Leo tahu saya sangat menghormati dan mengagumi dia. Saya belajar darinya. Tapi itu sangat menyakitkan,” katanya.

Terakhir, Griezmann menjelaskan soal pamannya, Emmanuel Lopes. Menurutnya, sang paman cuma tak mengerti bagaimana dunia sepakbola bekerja.

“Paman saya, dia tidak tahu bagaimana sepakbola bekerja. Jurnalis datang dan meminta kata-kata keluar dari mulutnya. Anda berbincang sejam dan behati-hati atas apa yang sudah dikatakan, kemudian mereka terlihat seperti teman, pada akhirnya, mereka cuma ingin menjadikan anda headline,” kata Griezmann.

“Saya bilang ke Leo, saya tak punya kaitan apa-apa dengan mereka. Saya tidak bicara kepada mereka. Saya tidak bicara dengan Eric selama tiga tahun, bahkan tidak dengan paman saya lewat WhatsApp,” jelas Griezmann.

Editor : Heriyanto, SH/Sumber : Detiknews.com

Related posts