Puluhan Kendaraan Roda Dua Yang Dimodifikasi Ditilang Satlantas Polresta Jambi

KULITINTA.ID, KOTAJAMBI- Maraknya kendaraan Roda Dua yang sudah dimodifikasi menggunakan Knalpot Bronx,diwilayah Hukum Polresta Jambi.Membuat Jajaran Satuan Lalulintas (SATLANTAS) kota Jambi melaksanakan penindakan terhadap para Pemotor.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi SIK saat di konfirmasi, Minggu pagi (31/1).

Kompol Doni Wahyudi SIK menyampaikan, bahwa Jajaran Satuan Lalulintas Polresta Jambi sabtu malam minggu melakukan penindakan sanksi tilang sebanyak 39 unit kendaraan bermotor yang knalpotnya sudah dimodifikasi, ujarnya.

” Untuk penindakan dilakukan di berbagai wilayah seperti Jambi Timur, Jelutung Kota Baru, Pasar, Telanai, Jambi Selatan,” lanjutnya.

Kemudian, dari Sat Reskrim Polresta Jambi dan Tim Serigala Kota juga mendapatkan kendaraan bermotor yang tidak memiliki surat dan kendaraan yang telah dimodifikasi dengan total 39 tilang, sambungnya.

Dengan tegasnya, Kompol Doni Wahyudi SIK juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang menggunakan kendaraan wajib membawa surat-surat kendaraan, mengikuti peraturan lalulintas, serta tidak merubah atau memodifikasi kendaraan sesuai aslinya. (PH)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts