Bupati Batanghari Terpilih Tampil Dilapangan Hijau Sepak Bola Desa Mersam

KULITINTA.ID,BATANGHARI – Dalam rangka memperkuat hubungan Silahturahmi, usai pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak tahun 2020. Muhammad Fadhil Arief yang merupakan Bupati terpilih di Kabupaten Batanghari, Jambi kembali mengadakan Petandingan Persahabatan Sepak Bola Antar Club Terabas FC VS Mersam FC di lapangan hijau sepak bola di Desa Mersam Kecamatan Mersam, Rabu (10/2).

Sebelum memakai costum pada pertandingan, Bupati terpilih, Muhammad Fadhil Arief yang biasa di panggil dengan sebutan bang Fadhil di lapangan, sekitar pukul 15:30 WIB di sambut dengan baik oleh Warga Kecamatan Mersam dan beliau terlihat begitu akrab ditengah Warga di Desa Mersam saat mulainya pertandingan.

Tak hanya di kalangan Orang tua dan remaja saja. Nama Bupati terpilih tersebut juga sangat jelas di sebut-sebut oleh anak-anak dan remaja yang siap untuk menyaksikan jalannya pertandingan sepak bola persahabatan tersebut.

“Itu ha bang Fadhil jok, yang jadi Bupati kito tu,” kata Yanti, warga desa setempat.

Menurut Pantauan Media Kulitinta.id dilapangan, Pertandingan tersebut di mulai sejak pukul 16:30 WIB, di Lapangan Hijau Mersam FC, tepatnya di Desa Mersam RT01 kecamatan Mersam, Batanghari. Dan terlihat kesebelasan Terabas FC memakai Kaos warna Putih, sedangkan Mersam FC memakai Kaos warna Biru Langit.

Di saat pertandingan akan segera dimulai, awak mediapun sempat mewawancara’i Bupati terpilih dan dengan tanggapnya pun, Bang Fadhil menyampaikan, jika ini merupakan salah satu caranya untuk bisa selalu menjalin hubungan tali silahturahmi bersama masyarakat dan sekalian memantau Atlit-atlit yang ada di Batanghari.

“Ini sebenarnyo merupakan salah satu caro sayo bersilahturahmi bersamo masyarakat lagi, setelah pelaksanaan pilkada kemarin. Sebab, setelah acara Pilkada kemaren, belum ado lagi sayo masuk mersam iko,” kata Fadhil.

Kemudian Muhammad Fadhil Arief pun melanjutkan, dimana sambil berkata dengan optimisnya, semoga saja usai melakukan silahturahmi dan mengadakan pertandingan persahabatan bola kaki dengan Atlit di Mersam, kedepan nya Batanghari juga bisa mendapatkan Atlit terbaik dari Kecamatan Mersam ini.

“Usai dari mengikuti pertandingan sepak Bola  Persahabatan di Mersam iko, sayo berharap, bagaimana caro nyo Atlite Sepak Bola Batanghari biso lebih Giat lagi. Dimano kalau dulunyo Sepak Bola Batanghari iko di segani se-Provinsi Jambi,” ajaknya.

Menurut dia, kedepannyo beliau berharap, Batanghari jugo bisa mendapatkan Atlit sepak Bola yang Mengharumi nama Kabupaten Batanghari. Terutama di kecamatan Mersam.

“Harapan sayo akan ado jugo yang biso tampil mewakili Kecamatan Mersam menjadi pemain Kabupaten,” jelasnya.

Selepas Fadhil Arief menjawab pertanyaan dari Awak Media, dirinya pun lansung menujuh ke arah lapangan hijau, dengan memakai Baju Kaos kesebelasan Terabas FC, dengan Nomor Punggung Delapan.

Di tengah berjalannya pertandingan, sekira Dua puluh Lima Menit waktu berjalan, Kesebelasan Terabas FC pun Mencetak Gol pertama dalam pertandingan melawan Mersam FC, hingga babak pertama akan berakhir, Terabas FC  kembali mencetak Gol kedua, hingga unggul dengan Score (2-0).

Di sambung dengan babak kedua di Akhir waktu pertandingan, Terabas FC  Menambahkan Gol yang ketiga terhadap Mersam FC. Hingga pertandingan berakhir. Kemenanganpun di Miliki oleh Terabas FC dengan total Score (3-0). (PH)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts