Ramai Isu Ayus Nikah Siri dengan Nissa Sabyan

KULITINTA.ID, JAKARTA – Nama Ayus dan Nissa Sabyan kini menjadi sorotan publik, Bunda. Kedua anggota band Sabyan Gambus ini diduga pihak keluarga telah berselingkuh. Nissa Sabyan juga disebut keluarga Ayus menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Terbaru, ada tudingan keduanya telah menikah siri. Tudingan ini menyeret eks anggota Sabyan yaitu Anisa Rahman. Seorang netizen yang mengaku sepupu dari Anisa Rahman ini mengatakan alasan Anisa hengkang dari Sabyan karena mengetahui perihal nikah siri antara Ayus dan Nissa.

Kabar nikah siri Nissa Sabyan dengan Ayus itu diunggah oleh akun @mak_inpoh di Instagram. Akun tersebut mengunggah tangkapan layar percakapan antara netizen dengan akun yang mengaku sepupu Anisa Rahman eks Sabyan.

“Jadi aku lagi bikin status di second account, ternyata dibalas sama sepupunya Kak Anisa Rahman, eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh guys, tapi sudah nikah siri,” tulis netizen tersebut.

Dalam tangkapan layar tersebut, akun yang mengaku sepupu Anisa Rahman menyebutkan bahwa Ayus dan Nissa sudah nikah siri dari dua tahun lalu. Akun tersebut mengaku, nikah siri antara Nissa Sabyan dan Ayus itu lah yang menjadi penyebab Anisa Rahman keluarnya.

“Emang udah lama tahu, itu alasan kakakku keluar. Jadi sudah nikah siri dari dua tahun lalu kalau enggak salah,” kata akun yang mengaku sepupu Anisa Rahman.

Selain nikah siri, terdapat perlakuan tak adil di band sehingga membuat Anisa Rahman keluar. “Nah terus si Sabyan itu jadi enggak adil gitu. Kakakku keluar deh,” ujar akun tersebut.

Mendengar berita ini, Anisa Rahman memberikan klarifikasi bahwa kabar yang beredar tentang nikah siri itu tidak benar. Baca kelanjutannya di halaman berikutnya ya, Bunda.

Mendengar berita ini, Anisa Rahman memberikan klarifikasi bahwa kabar yang beredar tentang nikah siri dan penyebab ia keluar dari Sabyan itu tidak benar. Ia menegaskan bahwa pernyataan itu bukan keluar dari mulutnya.

“Pemberitaan ini tidak benar ya! Saya tidak pernah berbicara seperti ini,” tulis Anisa Rahman di Instagram Story-nya.

Anisa Rahman mencoret, memberi tanda silang besar pada infonya yang beredar tentang pernikahan siri antara Ayus dan Nissa Sabyan tersebut.

Meski tudingan nikah siri itu tidak benar, namun ternyata pihak keluarga Ayus yakni adik kandungnya, Fadhila Nova membenarkan bahwa Nissa Sabyan dan Ayus telah menjalin hubungan spesial, Bunda.

Fadhila Nova menceritakan hubungan spesial antara Nissa Sabyan dan Ayus diketahui sejak Juli 2019. Semuanya bermula ketika Ayus lupa menghapus chat dengan Nissa Sabyan dan ini diketahui oleh Ririe Fairus.

“Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ,” ujar Fadhila Nova dalam Rumpi: No Secret.

Ririe Fairus kemudian langsung meminta klarifikasi kepada Ayus dan Nissa Sabyan. Pada momen tersebut keduanya meminta maaf ke Ririe Fairus. “Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf, juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama,” ungkap Fadhila.

Fadhila mengungkap Ririe pada awalnya ingin menyimpannya dan mencoba selesaikan masalah rumah tangganya sendiri. Tak tahan disimpan sendiri, Ririe akhirnya bercerita pada Fadhila Nova.

“Tepatnya (kapan Nissa dan Ayus menjalin hubungan) saya tidak tahu mereka jalin hubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya sejak 2019. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Erie cerita ke saya,” ujar Fadhila Nova.

Setelah mendengar kakak iparnya bercerita tentang dugaan perselingkuhan, Fadhila Nova turut menemui Nissa Sabyan. Saat itu Fadhila meminta Nissa meninggalkan kakaknya, Ayus.

Setelah mendengar kakak iparnya bercerita tentang dugaan perselingkuhan, Fadhila Nova turut menemui Nissa Sabyan. Saat itu Fadhila meminta Nissa meninggalkan kakaknya, Ayus.

“Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan,” ucapnya.

“Kak Erie juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi,” ujar Fadhila Nova.

Untuk memecahkan ini, Fadhila Nova meminta Ririe Fairus terbuka dengan keluarga dan konsultasi dengan orang yang lebih paham dengan masalah rumah tangga yang dialaminya. Ternyata, keputusan Ririe Fairus memilih untuk cerai dari Ayus sudah bulat.

“Kami juga masih memaafkan, tapi ternyata terjadi ketiga dan keempat kali (selingkuh lagi) akhirnya Kak Erie memilih pisah,” ungkapnya.

Ririe Fairus sendiri sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Disebut Fadhila Nova, Ririe Fairus sudah mengantongi sejumlah bukti berupa chat dan video, Bunda.

Sementara itu, ketika HaiBunda mencoba kontak Owan, selaku manajer dari Sabyan Gambus. Ia memilih enggan berkomentar, Bunda. Ia tidak bisa memberikan tanggapan apapun terkait kajadian yang ada.

“Wah, maaf sekali untuk berita itu saya tidak bisa berkomentar nih,” kata Owan kepada HaiBunda, Kamis (18/2/2021) lalu.

Editor : Heriyanto, SH/Sumber : Hai Bunda

Related posts

Leave a Comment