Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Batanghari Terpilih Di Laksanakan Di Rumah Dinas Gubernur Jambi

KULITINTA. ID, JAMBI – Berdasarkan informasi terbaru yang beredar, yang mana disampaikan melalui Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H. Sudirman SH. MH, bahwa Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada serentak tahun 2020 lalu yakni, Muhammad Fadhil Arief, SE dan H. Bakhtiar S.IP, akan dilaksanakan pada hari Jum’at,  (26/2) esok.

Disampaikan Sudirman, melalui pesan singkat Whatsapp menyebut, bahwa Pelantikan Pemenang Pilkada pada (9/12/20) yaitu, Bupati dan wakil Bupati terpilih Tanjung jabung Barat (Tanjabbar) dan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari terpilih tesebut akan di laksanakan di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Jambi.

“ Waalaikumsalam, pelantikan bupati Wabup batanghari dan tanjung Jabung barat di rumah dinas Gubernur, dilantik oleh Gubernur, Jumat 26 Februari pukul 09.00,” Sebut Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman. SH. MH, Rabu (24/2) Melalui Pesan WhatsApp.

Lebih lanjut di katakan Sudirman, Bupati dan Wakil Buati Batanghari dan Tanjabbar terpilih dalam Pilkada 2020 lalu, langsung di Lantik oleh PJ. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si

” Dilantik langsung oleh Ibu Pj Gubernur ” Singkatnya. (PH)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts