PN Muarabulian Ajak Masyarakat Batanghari Dukung Pembangunan Zona Integritas

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Pengadilan Negeri (PN) Muarabulian Kabupaten Batanghari, kembali mengajak masyarakat di dalam wilayah Kabupaten Batanghari mendukung pembangunan zona integritas. Hal ini berdasarkan beredarnya unggahan foto profil pegawai PN Muarabulian di media social (Facebook) dengan mengajak menjelajahi postingan foto tersebut melalui twibbonize.com/pnmuarabulian.

“Hallo, saya PN Muarabulian, dukung kami (Tag 3 atau lebih temanmu) dapatkan twibbon ini melalui twibbonize.com/pnmuarabulian, lalu ikuti @twibbonize #pnmuarabulian #twibbonize,” tulisan melalui Facebook Adex Boy II, seorang pegawai PN Muarabulian.

Seperti postingan Facebook, Madi Bojes, seorang pegawai PN Muarabulian juga memposting dan mengajak masyarakat di dalam wilayah Kabupaten Batanghari mendukung PN Muarabulian agar menjadi lebih baik dan dapat mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi, bersih dan melayani.

“𝐌𝐨𝐡𝐨𝐧 𝐝𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐠𝐢 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐍𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐌𝐮𝐚𝐫𝐚 𝐁𝐮𝐥𝐢𝐚𝐧, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐰𝐮𝐣𝐮𝐝𝐤𝐚𝐧 𝐖𝐢𝐥𝐚𝐲𝐚𝐡 𝐁𝐞𝐛𝐚𝐬 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐊𝐨𝐫𝐮𝐩𝐬𝐢 (WBK) 𝐝𝐚𝐧 𝐖𝐢𝐥𝐚𝐲𝐚𝐡 𝐁𝐢𝐫𝐨𝐤𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐲𝐚𝐧𝐢 (WBBM). Dengan cara Klik dan masuk pada link ini; https://www.twibbonize.com/pnmuarabulian,”.

Lalu pilih fotomu yang paling keren dan masukkan kedalam frame yang sudah kami sediakan. Silahkan mengunduh frame tersebut lalu memasangnya di media sosialmu, jangan lupa tandai akun FB dan IG kami. Terimakasih atas partisipasinya.

Pada Sabtu (27/2) pekan lalu, melalui media online Gatra.com, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muara Bulian, Jambi, Enan Sugiarto, SH, MH bersama Wakil Ketua Erika Sari Emsah Ginting, SH, MH membentang spanduk persis depan pintu masuk pendopo rumah dinas Bupati Batanghari.

Bahkan, Enan dan Erika beserta seluruh pegawai PN Muara Bulian Kelas II bukan menggelar jaringan, melainkan sosialisasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

“Kegiatan kampanye ini merupakan bagian dari upaya Pengadilan untuk mengenalkan kepada masyarakat Kabupaten Batang Hari dan seluruh pemangku kepentingan mengenai pembangunan zona integritas yang saat ini tengah digalakkan,” kata Ultry Meilizayeni, SH, MH kepada Gatra.com dalam rilis resminya.

Tujuan Ketua PN Muara Bulian sosialisasi di Jalan Jenderal Sudirman, kata Ultry, guna mengenalkan dan menjelaskan tentang nilai yang dibawa ke dalam Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM.

“Kegiatan ini melibatkan TNI-Polri dengan sasaran pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas. Insya Allah masyarakat bisa memahami tujuan sosialisasi ini,” tandasnya. (PH)

Related posts