Demi Bela Palestina, Dukun se-Indonesia Kirim Rudal Gaib ke Israel

KULITINTA.ID, CIREBON- Dukun nusantara atau dukun seluruh Indonesia kirim rusal ke Israel. Rudal dukun Indonesia dikirim ke Israel dengan cara gaib.

Dukun Nusantara bela Palestina. Hal itu terlihat dari unggahan video Youtube yang berjudul “30 Dukun Santet Serang Israel Dengan Rudal Ghaib” di channel Kang Ujang Busthomi cirebon, Senin lalu.

Dalam video berdurasi 22 menit itu, terdapat salah satu orang yang berpakaian serba hitam.

Lalu beberapa orang lainnya, hanya bertelanjang dada.

Diketahui mereka tengah melakukan sebuah ritual di halaman terbuka pada malam hari. Mereka yang mengaku sebagai perkumpulan dukun itu sedang duduk melingkar, menghadap ke sesajen sambil membacakan mantra-mantra.

Selain itu, terdengar pula suara gamelan sebagai pengiring ritual mereka.

Perkumpulan dukun nusantara yang terdiri 30 orang ini mengaku sengaja melakukan ritual tersebut untuk membela Palestina. Hal itu tak lain agar bisa mengalahkan Israel dan memerdekakan bangsa Palestina.

“Ini para dukun Nusantara akan membantu Palestina yang diserang oleh Israel,” kata salah satu dukun.

Lantas Ustad Ujang Bustomi yang mengenakan baju berwarna putih dan berpeci itu menanyakan kepada mereka, tentang bantuan seperti apa yang bisa diberikan oleh para dukun nusantara tersebut.

“Luar biasa, maksudnya Israel mau di gimanain? Diserang gimana?,” tanya Ustad Ujang.

“Kami akan membantu secara ghaib. Kami disini sudah dua hari. Mau kirim santet ke Palestina untuk menyerang Israel,” ujar Dukun itu lagi.

Lebih lanjut, karena penasaran Ustad Ujang kembali menanyakan pengiriman rudal menggunakan media apa.

“Ngirimnya gimana? Pakai media apa?,” tegas Kang Ujang.

“Pakai media jin, rudal jin, rudal ghaib. Kalau Israel nembak, tidak mempan akan berbalik sendiri ke sana. Saya akan balas sama perkumpulan,” timpal dukun tersebut.

Berdasarkan pantauan, video itu menceritakan sekelompok dukun nusantara yang sengaja mengundang Ustad Ujang Bustomi untuk memamerkan kesaktian mereka. Para dukun nusantara ini mengaku telah melakukan ritual dua malam terakhir. (PH)

 

Penanggung jawab: Heriyanto SH

Sumber: Suara.com

Related posts