Bupati Batanghari Kawal Pelepasan Logistik KPU Dan Pantau Persiapan TPS

KULITINTA.ID, BATANGHARI- Demi memastikan keamanan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2020, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief ikut melepaskan secara langsung Pelepasan Logistik PSU yang akan dilaksanakan pada Kamis 27 Mei 2021 di Kabupaten Batanghari Jambi.

Setelah melakulan Pelepasan pengiriman  Logistik  PSU di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari kemudian dikarenakan PSU masih dalam keadaan Pandemi Covid-19, Mhd. Fadhil Arief langsung kembali melakukan kunjungan untuk memastikan persiapan di Tujuh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Empat Kecamatan dalam Kabupaten Batanghari,

“Karena PSU ini masih di masa pandemi masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes)  untuk keselamatan kita bersama,”  Sebut Bang Fadhil Rabu (26/05/21).

“Disamping KPU yang sudah menyiapkan protokol kesehatan kita juga tetap menurunkan tim dari satgas covid, kemarin kita juga bincang-bincang sama pak kapolres dari kepolisian juga turun tim satgas covid nya,” Sambungnya.

Dirinya juga berharap kepada semua warga yang ikut dalam pelaksanaan PSU atau yang tidak mengikuti PSU untuk kiranya bisa bersama-sama menjaga keamanan dan memantau jalannya PSU dengan kondusif,

“Sama-sama kita sukseskan pemilu ini supaya mendapatkan pemimpin yang betul-betul membawa provinsi jambi ke arah yang lebih baik lagi” Tutupnya.

Pelaksanan kunjungan Bupati tersebut turut hadir mendampingi yakni Asisten Satu dan asisten Dua Bupati, Kapolres Batanghari, TNI, Dinas Perhubungan, Kepala Damkar,  PLT BPBD,  Diskominfo, Kejari, Polsek setempat dan Camat setempat, (PH)

Penanggung Jawab: Heriyanto SH

Related posts