Breaking News…!!! Yudhi Bandar Besar Narkoba di Batanghari-Jambi Tewas di Tempat Usai Baku Tembak Dengan Tim Buser Polres Batanghari

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Setelah beberapa tahun masuk kedalam Daftar Pencarian Orang ( DPO ) Polresta Batanghari, Santoso ( 40 ), biasa dipanggil sehari-hari dengan sebutan Yudhi, Masyarakat Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari – Jambi, yang merupakan Target Operasi (TO) Polisi Batanghari Mati Usai Baku Tembak dengan Buru Sergap ( Buser ) Polres Batanghari, atas kasus Gembong Narkoba.

Diketahui bahwa Yuhdi Alias Santoso, tidak hanya menjadi komplotan pengedar Narkoba  saja, namun selama ini dirinya juga telah membuat keonaran dan kekerasan terhadap Warga yang tinggal di Desa setempat dan sekitarnya.

Menurut informasi yang di dapati oleh Media Online Kulitinta.id, Kematian Yudhi di ketahui terjadi pada Kamis, 12 Agustus 2021, sekitar Pukul : 14;00 WIB, usai terdengar baku tembak antara Buser dari Polres Batanghari dengan Yudhi, Sehingga akibat  sigap dan gigihnya Tim Buser memburu Yudhi,  Naasnya ia ( Yudhi ), harus berakhir diujung peluru dalam aksi baku tembak tersebut tepatnya di jalan setapak penghubung Desa Mekar Sari dengan Desa Olak Kemang Kecamatan MSU.

Dinketahui, dalam aksi tersebut, Yudhi di kabarkan membawa Senjata  Api ( Senpi ) Rakitan dan satu laras Panjang ( Kecepek ) dikarenakan adanya perlawanan Yudhi kepada Tim Buser,sehingga terpaksa Tim Buser Polres Batanghari melepaskan timah panas terhadap Yudhi.

Setelah di terkabarkan meninggalnya Yudhi, Masyarakat Desa Tebing Tinggi dan sekitarnya, khususnya warga Mekar Sari kecamatan Maro sebo ulu, sangat berterima kasih kepada Tim Buser Polres Batang hari,

“Kami sangat berterimakasih kepada Tim Buser Polres Batanghari yang telah melumpuhkan Yuhdi Alias Santoso (40), Sehingga kedepannya tidak ada lagi yang dapat meresahkan masyarakat,” Ungkap masyarakat Desa Mekar Sari yang engan di sebut namanya.

Di saat awak Media meminta keterangan dari salah satu tim Buser yang ikut melakukan Operasi penangkapan Yudhi di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ), mereka mengatakan kalau Tim Buser Polres Batanghari sudah stanbye di lokasi berhari – hari,

“Kami dari Tim Buser Polres Batang hari sudah beberapa hari di lokasi lahan kebun sawit dekat Desa Mekar Sari, malahan sampai Tiga hari tidak makan dan keberadaan kamipun tidak ada satupun Masyarakat  diwilayah sekitar Desa Mekar Sari untuk menyelidiki Yuhdi. Namun alhamdulillah perjuangan anggota Buser Berhasil,” Tandas salah satu anggota Buser Polres Batanghari.

Selanjutnya, saat Awak Media ingin mencoba meminta keterangan dari kanit Reskrim Polres Batanghari, pihak Polres mengatakan untuk lebih lanjut akan di lakukan Pres Release pada esok hari ( Juma’t, 13 Agustus 2021 )di kantor Polres Batanghari.

“Terkait kasus pembunuhan Yudhi, Kepada rekan-rekan media besok untuk dapat hadir Pres Release  bapak Kapolres Batanghari, dan utuk posisi Korban saat ini sudah di bawah ke Rumah Sakit Umum Muara Bulian,” Pungkas Kanit Reskrim Polres Batanghari Via pesan Whatsapp ( WA ).

Pewarta : Erpan

Penanggung Jawab : Heriyanto SH

Related posts