Nah…!!!DPD Nasdem Batanghari Minta Wabup Fokus Jalankan Roda Pemerintahan

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Demokrat (Nasdem) Batanghari, Chandra Budiman,ST saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya meminta Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar untuk fokus menjalankan roda pemerintahan, terlebih lagi tantangan kedepannya semakin kompleks.

” Ya, beredar isu Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar bakal digadang-gadangkan untuk menahkodai DPD Partai Nasdem Kabupaten Batanghari. Sebaiknya fokus pada roda pemerintahan lah,” katanya, Rabu.

Dia mengatakan, membaca berita di media online mengatakan hal seperti itu dan terpaksa pihaknya angkat bicara.

“Banyak hal yang harus diselesaikan, mulai dari memutus mata rantai penyebaran Covid-19, defisit anggaran, dan masih banyak lagi kepentingan masyarakat yang harus di dahulukan,”ujar Chandra.

Dia juga menegaskan, bahwa ditengah situasi kondisi saat ini Kabupaten Batanghari masih dalam kategori beresiko tinggi penyebaran Covid-19. Tentu hal tersebut menjadi fokus utama Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk menanganinya.

Tidak hanya itu lanjut mantan anggota DPRD Kabupaten Batanghari ini menjelaskan, bahwa banyak persoalan daerah yang harus diselesaikan dengan fokus dan dilakukan dengan maksimal.

“Kami sebagai partai pengusung mempunyai hak kepada Bupati dan wakil Bupati Batanghari untuk memberikan arahan kebijakan, karena itu semua tidak terlepas dari dukungan partai,” jelasnya.

Sejauh ini kata Chandra belum ada komunikasi politik, dari Wakil Bupati Batanghari kepada DPD Nasdem Batanghari.

“Ingat, kesampingkan Birahi Politik, kita juga harus mengedepankan etika politik. Paham,” tandasnya. (*)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts