Bupati Batanghari Berikan Penghargaan Apresiasi Penegak Hukum Kepada Kapolres Batanghari

BATANGHARI (KULITINTA.ID) – Bertempat di Kecamatan Muara Bulian, Kelurahan Rengas Condong, tepatnya di Pendopo Rumah dinas (Rumdis) Bupati Batanghari, Kamis 26 Agustus 2021,  Bupati Batanghari muhammad Fadhil Arief SE, melaksanakan penyerahan apresiasi atas penegakan hukum di Wilayah Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) terkhususnya dalam wilayah hukum polres Batanghari.

Dalam Sambutan Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, SIP menyampaikan, dalam menstabilkan keamanan masyarakat Kabupaten Batanghari, tidak akan berjalan dengan baik jika tanpa campur tangan Masyarakat.

“Dalam penertipan hukum, Perlu ada kerja sama antara penegak hukum dan masyarakat juga demi menciptakan masyarakat yang aman dan nyaman,” Sebut Kalpores.

Kemudian dalam pelaksanaan acara tersebut, Bupati Batanghari saat memberi kata sambutannya menyampaikan bahwa, bagaimana dalam kondisi yang tidak ideal Saat ini bisa menjadi ideal untuk masyarakat Kabupaten Batanghari atas kinerja penegak hukum,

“Saya selaku Bupati Batanghari sangat memberi apresiasi terhadap Kapolres  beserta anggotanya, namun kita harus tahu, saat ini musuh pertama kita adalah Pandemi covid-19 dan yang kedua adalah Narkotika,” ujar Fadhil Arief.

Masih kata Fadhil, seiring dengan perkembangan zaman bahwa manusia ini ada sifat nafsu yang serakah yang ada dalam diri kita sebagai mahkluk sosial.

“Saya berharap, semoga apapun pengabdian ini bermanfaat terhadap diri sendiri maupun masyarakat setempat,” tegas Bupati Fadhil.

Adapun yang hadir dalam acara pemberian apresiasi ini, selain daripada Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief,SE, turut hadir juga Sekretaris Daerah (Setda) H. Muhammad Azan.SH, Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto.SIK, TNI, Serta para anggota Polres dan Kepala Desa Maro Sebo Ulu.

Editor: Erpan

Penangung jawab: Heriyanto SH

Related posts