Dalam Rangka HUT Pramuka ke-60, Kwarda Jambi Berikan Penghargaan Kepada Bupati dan Wakil Bupati Batanghari

BATANGHARI (KUKITINTA.ID) – Dalam rangka peringatan hari jadi pramuka ke-60 TAHUN 2021, Bupati Batanghari bersama Wakil Bupati Batanghari menerima langsung penghargaan dari ketua Kwartir Ranting Daerah (Kwarda) Pramuka Jambi, (Sudirman) di Kabupaten Tebo pada Jum’at (27/08/2021).

 

Amir Hamzah Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) menjelaskan, Bupati Batanghari selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari menerima penghargaan Pancawarsa III, dimana penghargaan Pancawarsa III tersebut diberikan kepada M Fadhil Arief atas pengabdiannya pada ke-Pramukaan, khususnya di Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari selama 15 tahun.

 

“Bupati Batanghari bersama Wakil Bupati Batanghari menerima langsung penghargaan dari ketua Kwarda Pramuka Jambi Sudirman di Kabupaten Tebo,” kata Kadis Kominfo via Whatsapp kepada Media Kulitinta.id.

 

Sementara itu Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar selaku Wakil Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari mendapatkan penghargaan sebagai tokoh Gerakan Pramuka di Kabupaten Batanghari oleh Kwarda Jambi Sudirman.

 

Amir mengatakan, pelaksanaan Apel puncak peringatan HUT Pramuka ke-60 dilaksanakan di lapangan halaman kantor Bupati Tebo, dalam peringatan HUT Pramuka ke-60 Provinsi Jambi tersebut turut diberikan pengahargaan juga kepada insan Pramuka di Provinsi Jambi yang telah memberikan pengabdiannya terhadap kegiatan kepramukaan di Provinsi Jambi.

 

“Penyerahan penghargaan ke-Pramukaan di hadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, serta kepala daerah di Provinsi Jambi dan unsur Muspida,” tutup Amir Hamzah saat mengomfirmasi kepada awak Media Kulitinta.id via pesan Watshapp.

 

Pewarta: Erpan

Penanggung Jawab: Heriyanto SH

Related posts