Jelang Pemilihan Ketua Pengurus PSSI Jambi, M.Fadhil Arief Pimpin Persibri Dalam Laga Persahabatan Dengan Kabupaten Tebo

BATANGHARI, (KULITINTA) – Jelang pelaksanaan Pemilihan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief Pimpini Persatuan Sepak Bola Batanghari (Persibri) Legend dengan menjalani Dua Pertandingan laga persahabatan melawan PS Rimbo Bujang Ilir dan PS Tebo Legend yang digelar di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo pada Sabtu (11/09/2021).

Sebagaimana kabar yang beredar saat ini, dimana dalam pelaksanaan pemilihan Ketua PSSI yang terbaru, Bupati Kabupaten Batanghari Mhd Fadhil Arief namanya selalu disebut-sebut yang merupakan salah satu calon terkuat dari beberapa nama calon Ketua Umum Pengprov PSSI Jambi yang beredar saat tampil pada dua pertandingan tersebut.

Seperti yang dilangsir dalam Media Online AntaraNews Jambi saat pertandingan berlangsung di Kabupaten Tebo kemarin, (11/00/2021), pada laga pertama  Pesibri Legend memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 melawan PS Rimbo Bujang Ilir. Namun pada pertandingan kedua  Pesibri Legend harus mengakui keunggulan PS Tebo Legend degan skor tipis 0-1.

Dalam laga persahaban tersebut terlihat Bupati Fadhil yang mengenakan kostum hijau-hijau sengan sepatu bola berwarna merah tampil sebagai play maker  di posisi gelandang tengah.

Dikabarakan saat pertandingan pertama Fadhil bermain full time dua kali tiga puluh menit. Sementara pada laga kedua ia masuk pada akhir babak pertama.

Pertandingan yang menghadirkan tim tamu Persibri Legend yang dimotori oleh orang nomor satu di Kabupaten Batanghari itu menarik perjhatian masyarakat untuk menonton pertandingan.

Budiono warga Kecamatan Tebo Ilir menyebutkan  pertandingan persahabatan tersebut cukup menarik karena diperkuat langsung seorang bupati. Menurut dia tidak banyak kepala daerah yang memiliki hobi bermain sepak bola.

“Jarang-jarang ada kepala daerah yang memiliki hobi bermain sepak bola, rasanya lebih memasyarakat,” kata Budiono saat wawancarai oleh Awak Media. (**)

Editor: Erpan
Penanggung Jawab: Heriyanto SH

Related posts