5 Orang Atlite Batanghari ikuti PON ke XX di Papua, MFA: Kedepan Kita Harus Focuskan Cabang Olahraga

BATANGHARI, (KULITINTA) – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE melepaskan keberangkatan 5 orang atlet mewakili batanghari untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Provinsi Papua.

Pelepasan tersebut digelar di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari, juga dihadiri oleh ketua Koni Batanghari, Kadis pemuda dan olahraga, serta Para tamu undangan lainnya Senin, (13/09/2021).

Dalam sambutannya Bupati M Fadhil Arief menyampaikan bahwa Pemkab Batanghari telah merancang dalam segi pembinaan para atlet agar dapat berjalan dengan baik kedepannya.

” Disaat seleksi atlet semakin ketat, Batanghari dapat terwakili oleh adik – adik untuk ikut serta berlaga di papu, dan itu suatu kebanggaan bagi kami,” Ujarnya.

Lanjut Bupati, Atlet ini merupakan proses mempersiapkan diri untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak dan itu semua butuh proses dan keyakinan kuat.

” Selama ini Batanghari memang tidak fokus, tapi untuk kedepannya kita akan fokuskan ke cabang olahraga (cabor) yang diminati yang diminati,” Sambung Fadhil Arief.

” Yakin la adik – adik kita sudah rancang bersama dengan kadispora menyusun RPJMD supaya pembinaan atlet dapat berkelanjutan,” Pungkasnya.

Adapun 5 nama atlet yang berangkat mewakili batanghari untuk berlaga di pon ke XX di Provinsi Papua diantaranya, Mutiara Widanto Putri atlet taekwondo, Aldi Putra Lupancer atlet Panah (Perpani),M Hqnif Wijaya atlet Panah (Perpani),Paras Canthika atlet Muay thai,Tiwi Puji Lestari atlet Takraw (PSTI).

Penanggung jawab: Heriyanto SH

Related posts

Leave a Comment