Kadis PMD Lantik Sebanyak 5 Orang BPD Terpilih Pada Desa Pematang V Suku Periode 2021/2027

BATANGHARI, (KULITINTA) – Bertempat di Aula Kantor Desa Pematang V Suku, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Arief Budiman Lantik 5 orang anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) baru yang terpilih pada Pemilihan yang dilaksanakan pada Kamis, 09 September 2021.

Saat acara pelantikan BPD yang berlangsung pada Jum’at, (16/09) tersebut, turut hadir yakni Sarmada, sebagai Camat Muara Tembesi yang didampingi langsung oleh Sekretaris Camat (Sekcam), Kepala Desa Pematang V Suku, Babin Kamtibmas,Danramil, Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat, serta para BPD yang lama dan yang akan dilantik.

Dalam kata sambutannya, Arief Budiman berharap kepada BPD yang baru, Agar dapat bekerja sesuai dengan tupoksi BPD itu sendiri, sebagai mitra kerja pemerintahan di Desa dalam menjalankan Pembangunan Serta Pengawasan dalam setiap kegiatan yang ada di Desa.

Sementara itu, Mashuri SE sebagai pejabat kepala Desa pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Pematang V Suku sangat berharap kepada BPD yang baru dilantik agar kiranya dapat menjadi mitra kerja Pemerintah Desa (Pemdes) yang baik supaya semua yang menjadi program kerja yang telah di rencanakan sesuai hasil Musyawarah Desa(Musdes) bisa terlaksana dengan baik.

“Saya sangat berharap kepada kawan- kawan yang telah di Lantik sebagai anggota BPD baru agar dapat bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Sesuai dengan aturan yang ada, ini semua demi tujuan bersama membangun Desa menuju perubahan yang lebih baik,” pungkas nya saat di temui awak media.

Adapun Lima orang anggota BPD yang dilantik adalah:

1. Elly Kurniasih ( Keterwakilan perempuan).
2. Cholidi. ( Dapil 1 )
3. Hermanto. ( Dapil 2)
4. Kasful Anwar. (Dapil 3)
5. Zainal SE. (Dapil 4). (An).

Editor: PrisalP

enangung jawab : Heriyanto

Related posts