Didampingi Zulva Fadhil Kunjungi Kafila MTQ Tingkat Provinsi di Tanjabbar, Ini Pesan M.Fadhil Arief Kepada Peserta MTQ Batanghari

BATANGHARI (KULITINTA) – Bertempat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief SE, didampingi Istrinya yakni Zulva Fadhil mengunjungi kafila Musabaqo Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 tingkat Provinsi Jambi pada Minggu, (03/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Batanghari menyampaikan pesannya agar seluruh kafilah dapat berlomba tanpa beban, memberikan penampilan yang terbaik dan tetap semangat.

Bupati Fadhil juga berharap, kepada para peserta dari kafilah Kabupaten Batanghari untuk selalu menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat memberikan penampilan yang maksimal. Mengingat MTQ tingkat Provinsi Jambi pada tahun ini dilaksanakan di masa pandemi COVID-19.

“Kita hadir di Tanjabbar saat ini untuk melihat kondisi kafilah Batanghari, sekaligus memberikan semangat dan meminta kepada para peserta  berlombalah dengan santai,” kata Fadhil Arief.

Selain itu Fadhil turut memberikan pengarahan kepada kafilah dan seluruh pendamping kafilah MTQ Kabupaten Batanghari bahwa, mereka merupakan representasi dari masyarakat Kabupaten Batanghari. Sehingga perlu menjaga sikap dan perilaku selama pelaksanaan MTQ ke 50 di Tanjabbar.

Selanjutnya Bupati Batanghari juga berjanji akan memberikan penghargaan atau reword kepada kafilah Kabupaten Batanghari yang meraih prestasi pada MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi tersebut, namun Fadhil menjelaskan skema penghargaan yang akan diberikan di rubah dari skema penghargaan pada tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Fadhil selama ini penghargaan yang diberikan hanya bermanfaat untuk sesaat, sehingga perlu dilakukan peningkatan agar penghargaan yang diberikan dapat bermanfaat untuk pengembangan diri dan pendewasaan dari kafilah itu sendiri.

“Yang berprestasi tentu akan diberikan penghargaan, namun skemanya akan kita rubah, bagaimana nantinya penghargaan yang diberikan untuk pengembangan dan pendewasaan agar dapat bermanfaat untuk masyarakat Batanghari dan Indonesia tentunya,” punkas Bupati Batanghari M. Fadhil Arief.

 

Editor: Erpan

Penanggung jawab: Heriyanto SH

Related posts