Wabup Batanghari Kembali Lantik Tiga Pejabat Kecamatan Bersamaan dengan Pejabat Admistrator Lainnya

BATANGHARI (KULITINTA) – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Wakil Bupati (Wabup) H. Bakhtiar SP kembali lantik Tiga Pejabat Kecamatan pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator pada Senin, (11/10/2021).

Menurut pantauan Media Kulitinta.id Tiga pejabat Kecamatan tersebut diantaranya yaitu Camat Marosebo Ilir M Amin, Camat Muarabulian Amir Yusuf, dan Camat Pemayung Saifuddin.

Dalam sambutanya, Wabup Bakhtiar meminta semua pejabat yang dilantik hari ini segera belajar dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya serta paham akan perannya sebagai koordinator penyelenggara pemerintahan di wilayah kerjanya.

“Saya minta agar pejabat yang dilantik mampu menjalankan peran barunya di wilayah kewenangan dan juga memberikan kontribusi terbaik bagi pemerintahan Kabupaten Batanghari dengan selalu bersinergi,” ujar Bakhtiar.

Dirinya juga menjelaskan, kemampuan adaptasi terhadap lingkungan baru menjadi hal yang sangat dibutuhkan dari setiap pejabat yang baru dilantik, mulai dari adaptasi personal, adaptasi psikologis dan adaptasi institusional.

“Saya harap kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera mengenali lingkungan kerja anda serta cepat menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsi, jangan malu bertanya, jangan merasa sudah hebat, itu semua demi pelayanan untuk masyarakat kita,” imbuh Wabup kembali.

Masih kata Bakhtiar, ia juga berharap agar semua pejabat yang baru dilantik selalu bekerjasama dan berkolabarasi demi tercapainya kemajuan Batanghari yang diharapkan.

“Kami berharap kepada semua pejabat untuk bisa selalu bersama-sama memahami isi Visi Misi Bupati dan wakil Bupati yang sudah direncanakan, dan bisa selalu bekerjasama agar kedepan Batanghari semakin baik pembangunannya,” tutup Wabup Bakhtiar.

Editor: Erpan
Penangung jawab: Heriyanto SH

Related posts

Leave a Comment