Dukungan Terus Mengalir M.Ihsan Diprediksi Menangi Pilkades Serentak Desa Pematang Gadung

KULITINTA.ID BATANGHARI- Memasuki H-5 pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar secara serentak pada 21 Oktober 2021 mendatang dalam wilayah Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi. Berbagai antusias dari setiap warga yang akan ikut berpatisipasi mengsukseskan jalannya Pilkades sudah mulai kelihatan oleh masing-masing Calon Kades (Cakades) terhadap siapa warga yang Pro dan Kontra kepada mereka (Cakades).

Seperti pantauan Media Kulitinta.id dilapangan, menurut pernyataan Ade salah satu Tim Sukses (Timses) Cakades Desa Pematang Gadung ,Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari. Dirinya merasa sangat optimis kemenangan Pilkades 2021 pada Desa Pematang Gadung akan dimenanangkan oleh Cakades dengan Nomor Urut 01 atas Nama Muhammad Ihsan. Hal tersebut di ungkapkannya berdasarkan hasil Survei yang semakin hari semakin meningkat dukungan warga kepada Ikhsan.

“Alhamdulillah, sesuai survei kami sebagai Tim sukses dari Calon Kades Nomor urut 01 hingga saat ini terlihat begitu banyak peningkatan dukungan warga kepada M.Ihsan dan kamipun tidak cukup merasa langsung puas ataupun membanggakan diri sampai disini saja, namun kami akan selau meningkatkan lebih banyak lagi dukungan dari warga Desa Pematang Gadung hingga H-1, demi kemenangan M.Ikhsan di Pilkades nanti,” kata Ade dengan penuh optimisnya.

Dirinya menjelaskan kepada awak Media bahwa, peningkatan dukungan warga kepada M.Ikhsan untuk memenangkan Pilkades mulai meningkat semenjak beberapa minggu lalu, terutama saat Ikhsan sudah dikabarkan memiliki link lebih baik terhadap pejabat dalam memajukan Desa dengan cara kedekatan emosional yang sangat baik antara M. Ikhsan bersama salah satu Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yakni Hasan Basri Agus (HBA).

“Kami sebagai Timses M.Ihsan sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Pematang Gadung yang sudah selalu memberikan suport dan semangat kepada M. Ihsan untuk bisa selalu memberikan kepercayaan hingga Pilkades besok. Karena tanpa suport dan dukungan seluruh Masyarakat, pastinya M.Ihsan tidak akan sampai pada masa H-5 Pilkades,” ujar Ade.

“Kemudian terkhusus buat Bapak DPR RI yaitu Pak HBA, mewakili Ihsan kami juga sangat berterimakasih kepada beliau, karena beliau juga sudah memberikan suport dan sudah mendukung penuh untuk kemenangan M.Ihsan di Pilkades Pematang Gadung dan insya Allah dalam waktu dekat beliau akan turun ke Pematang Gadung untuk nunjukkan keseriusannya dalam mendukung M.Ikhsan untuk jadi orang nomor Satu jika M. Ihsan menang di Pilkades nanti demi membentuk Desa Maju,” sambungnya.

Masih kata Ade, tak hanya memberi suport saat mencalonkan diri menjadi Calon Kades saja, HBA juga berjanji kalau dirinya akan terus berusaha membantu M.Ihsan dalam mensejahterahkan Masyarakat Desa Pematamg gadung baik dalam bidang pembangunan maupun penyaluran bantuan.

“Insya Allah berkat kedekatan Ihsan yang sangat baik emosionalnya dengan Bapk HBA, sehingga beliau (HBA) juga mengatakan bahwa akan terus berusaha dan siap berjuang di senayan untuk membantu ikhsan (jika nanti terpilih jadi Kepala Desa) dalam mewujudkan pembangunan dan memberikan bantuan kepada masyarakat desa Pematang Gadung,” tutup Ade.

Pewarta: Erpan

Penanggung jawab: Heriyanto SH

Related posts