M. Ihsan Menang Telak Pada Duel Kompetisi Pilkades 2021 Desa Pematang Gadung

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Pelaksanaan Pesta Demokrasi Masyarakat Desa dalam Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Serentak Kabupaten Batanghari 2021 yang di ikuti oleh 60 Desa dari 8 Kecamatan dimana salah satunya yaitu Desa Pematang Gadung telah usai di lakukan pada Kamis 21 Oktober 2021.

Sebagai mana yang diketahui, dimana dalam pelaksanaan Pilkades tersebut khususnya pada Desa Pematang Gadung pelaksanaan Pilkades terlihat ramai lancar dan damai dengan adanya pasrtisipasi yang baik dari seluruh masyarakat Desa setempat hingha menghasilkan pilkades yang kondusif.

Dalam hasil pelaksanaan Pilkades serentak Desa Pematang Gadung, dimana diketahui hanya ada Dua calon Kades yang ikut bekompetisi, yakni Muhammad Ihsan, S.H.I dengan Nomor Urut 01 dan  Sultoni, S.I.P dengan Nommor Urut 02  dan pada kesempatan itu pula nasib baik berpihak kepada M. Ihsan yang berhasil memenangkankan Pilkades Desa Pematang Gadung dari hampir seluruh TPS yang ada.

M. Ihsan dalam hal ini saat di jumpai awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Desa Pematang Gadung yang sudah berkenan memberikan suatu kepercayaan kepadanya untuk menjadi orang nomor Satu pada Desa Pematang Gadung.

“Saya Muhammad Ihsan, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Pematang Gadung yang sudah ikut berpatisipasi dalam mengsukseskan Pilkades serentak ini, dan terkhususnya kepada masyarakat yang sudah membantu saya dan mberikan saya kepercayaan untuk menjadi Kepala Desa di Desa kelahiran saya,”

Dirinya juga memaparkan dimana dalam hal pencalonan kades tersebut ia mendaftarakan diri maju pilkades dengan maksud dan tujuan hanya untuk membuat dan berencana agar Desa kelahirannya bisa menjadi Desa maju, Damai dan Sejahterah baik dalam bidang perekonomian bagi petani, bidang pembangunan maupun bidang perdaganggan dan lainnya.

“Disini saya ingatkan dan tegaskan kembali, majunya saya mendaftarakan diri ke pilkades saat ini, tak lain dan tak bukan hanya demi untuk membuat Desa kita menjadi Desa maju seperti Desa lainnya. Namun dalam hal ini juga saya minta dan berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa bersama-sama untuk menjaga dan membangun Desa kita ini agar lebih sejahtera lagi, karena jika saya sendirian tanpa adanya seluruh partisipasi dari masyarakat yang ada, maka saya juga tidak akan bisa membangun Desa ini dengan sendirian,” tutup M. Ihsan.

Berikut jumlah dan perbedaan angka kemenangan M.Ihsan pada setiap TPS:

TPS 1:
M.Ihsan: 232
Sultoni: 71
TPS 2:
M.Ihsan: 244
Sultoni: 59
TPS 3:
M.Ihsan: 133
Sultoni: 190
TPS 4:
M.Ihsan: 228
Sultoni: 96
TPS 5:
M.Ihsan: 28
Sultoni: 183
TPS 6:
M.Ihsan: 23
Sultoni: 119

Pewarta: Erpan

Penangung jawab: Heriyanto SH

Related posts