Muhammad Fadhil Arief Sambut Kunjungan Halal Bihalal Wagub Jambi

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) terima kunjungan halal bihalal Gubernur Provinsi Jambi diwakili oleh Wakil Gubernur (Wagub) Abdullah Sani.

Acara kunjungan Wagub tersebut berpusat di serambi rumah dinas Bupati Batanghari, Kamis Malam (19/05/2022) yang juga dihadiri Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Kapolres Batanghari AKBP M. Hasan, beserta unsur Forkopimda serta para Kepala OPD Batanghari.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari MFA menyampaikan, satu indikasi yang diharapkan dari meriahnya hari raya idul fitri pada tahun ini yakni, adanya kebangkitan di semua liding sektor demi kemajuan daerah.

“Semenjak dibebaskan Pemerintah melaksanakan halal bihalal, malam ini telah memasuki yang ke 22 melaksanakan Halal bihalal dan masih ada menunggu 10 malam lagi,” katanya.

Dapat juga dilaporkan bahwasanya situasi selama bulan suci Ramadhan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun ini sangat Kondusif, tidak ada gangguan yang berarti di tengah masyarakat. Situasi Negara dan Daerah saat ini menuntut semua liding sektor untuk bekerja lebih keras dan lebih baik lagi terutama dalam melakukan pemulihan ekonomi Pasca wabah dari Covid-19.

“Lebaran tahun ini menjadi momen yang special dibandingkan 2 tahun sebelumnya, dan Alhamdulillah arus mudik maupun arus balik di bumi serentak bak regam juga berlangsung aman dan kondusif,” ujarnya.

Mewakili Pemerintahan Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H Mohon maaf lahir dan batin.

“Tentunya dihari baik, bulan baik ini kami atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari dan seluruh jajaran Forkopimda serta seluruh elemen mengucapkan Minnal Aidin Wal Faidzin, kita kembali kosong kosong,” ungkapnya. (Adv)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts