Di sinilah tempat Diduga si Pengedar Narkoba di grebek , Desa Teluk Kecamatan Pemayung, Polisi Temukan 6 Paket Dikantong Baju Inisial A

KULITINTA.ID, Batang Hari – sat Narkoba Polres Batang Hari Gerebek Rumah Diduga Pengedar Narkoba di Desa Teluk Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batang Hari / Jambi ,Polisi Temukan 6 Paket Dikantong Baju Inisial A .

Warga Desa Teluk Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari dihebohkan dengan penangkapan dua orang terduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang meresahkan masyarakat di desa teluk.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Batanghari pada Senin (30/05) sore hari.

Informasi yang berhasil diperoleh awak media bahwa polisi melakukan penggerebekan di rumah warga di RT 03 dan RT 02.

Setelah penggerebekan, polisi berhasil menangkap pelaku, berinisial A dan S warga Desa Teluk Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan melalui Kasat Resnarkoba, AKP Rico Antomi membenarkan penangkapa dua pelaku diduga terindikasi mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di Desa Teluk.

“Pelaku 2 orang diamankan. Keduanya terduga pengedar, inisial A dan S,” kata AKP Rico ke awak media .

Saat ini kedua pelaku sudah digiring ke Mapolres Batanghari untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut ujar AKP Rico.

“Kasus ini masih kita kembangkan. Barang bukti ditemukan 6 paket kecil didalam kantong baju A,” jelasnya.

Seorang Tokoh Pemuda di Desa Teluk Kecamatan Pemayung mengatakan bahwa aktivitas kedua pelaku memang sudah meresahkan warga masyarakat di desa kami ujar tokoh .

“Anak-anak yang masih sekolah banyak yang terpengaruh untuk memakai narkoba. Sebagai warga ini sangat meresahkan,” ujarnya yang tak ingin identitasnya disebut.

Ia yang mewakili seluruh pemuda di Desa Teluk sangat mengapresiasi dengan kinerja pihak kepolisian yang sudah menangkap dua orang pelaku ini.

“Kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian diharapkan bisa berlanjut sehingga peredaran narkoba bisa tuntas dengan baik. Kita mengharapkan pengungkapkan kasus ini bisa memberi efek jera kepada pelaku baik kepada kurir dan pemakai yang ada di desa ini,” pungkasnya. (Tim)

 

Editor : Supan Sopian,SE

Related posts